SNH48 Luncurkan Video Teaser Anime Pertamanya, Wuxian Shaonu 48

Pop Kultur 7 Jul 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari SNH48. Idol group yang menjadi rival berat 48 Group di China itu sebelumnya sempat mengumumkan sebuah proyek anime perdana bertajuk ‘Infinite’ atau ‘Wuxian Shaonu 48 (无限少女48)’.

Kali ini, SNH48 telah meluncurkan video teaser perdana dari proyek anime Wuxian Shaonu 48. Berikut cuplikannya:

Memiliki arti ‘Gadis Tak Ada Batas’, Wuxian Shaonu 48 menceritakan empat gadis idol muda. Tiga gadis berambut panjang dengan warna cokelat, kuning, dan pink serta satu gadis berambut pendek berwarna perak. Mereka semua memiliki bakat menyanyi dan menari, serta mampu mengeluarkan sihir. Mereka berempat berada di grup Project48, dan bertugas untuk mengatasi kerusuhan.

Dalam pembuatan anime ini, STUDIO48 bekerja sama dengan dua perusahaan ternama, yaitu Tencent Penguin Pictures dan Seven Stone Entertainment (Qi Ling Shi). Anime ini disutradarai oleh Gong Zhenhua dan sLee Ho Min, serta desain karakter digarap oleh She Yuanyuan, Xiong Tao, Ye Wei, dan Bae Ki Yong.

Sekilas, konsep anime yang digarap oleh STUDIO48 itu mirip seperti anime AKB 0048 milik AKB48 yang dahulu sempat populer dan telah tayang beberapa tahun lalu. Konon, STUDIO48 dikabarkan telah menghabiskan dana hingga satu juta yuan (sekitar $ 146.000 USD) untuk membuat anime ‘Wuxian Shaonu 48.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kapan anime perdana dari SNH48 ini tayang.

Sumber: Overseas48, Shukanbunshun

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.