Menu Tutup

Trailer Terbaru dari Anime Free! 2020 Ditunda

Hai, MedForians!

Menindaklanjuti akibat kejadian pembakaran studio Kyoto Animation kemarin (18/7), pihak Kyoto Animation menunda perilisan trailer terbaru dari sekuel anime Free!.

Rencananya, animasi yang diproduksi oleh Kyoto Animation dan didistribusikan oleh Shochiku ini akan tayang pada musim panas tahun depan dan trailer untuk seri kelanjutan animasi ini akan ditayangkan pada hari ini, Jumat (19/7). Pernyataan penundaan trailer ini ditulis di akun Twitter dari sekuel Free!.

Berkaitan tentang hal ini, pihak Shochiku tidak akan mengomentari tentang penundaan ini, dan menghormati langkah Kyoto Animation. Hal ini disebabkan pihak Shochiku memaklumi kejadian luar biasa yang terjadi kemarin (18/7) yaitu pembakaran studio milik Kyoto Animation.

BACA JUGA :  Kyoto Animation Pamerkan Karya Ilustrasi yang Selamat dari Kebakaran

Selain itu, Shochiku berencana untuk merilis film yang diproduksi oleh Kyoto Animation setelah musim gugur tahun ini, dan di kalangan penggemar, ada pembicaraan tentang apakah dampak dari kejadian kemarin (18/7) akan menyebar di masa depan.

Seri anime Free! sendiri termasuk terkenal di kalangan fans. Terakhir seri ini meluncurkan film kompilasi Free! ~Road to the World~ Yume yang diproduksi Kyoto Animation dan Animation DO, dan telah tayang 5 Juli lalu.

BACA JUGA :  Kyoto Animation Pamerkan Karya Ilustrasi yang Selamat dari Kebakaran

Insiden pembakaran gedung Kyoto Animation yang dilakukan pelaku bernama Shinji Aoba (41 tahun) telah menewaskan 33 orang dan melukai 36 orang lainnya.

Sumber: NHK News, Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×