Ultra Galaxy Fight: New Generation Heroes Akan Tayang di YouTube

Pop Kultur 26 Jul 2019

Hai, MedForians!

Melalui channel YouTube mereka yang bernama Ultraman Official, Tsuburaya Productions mengumumkan spin-off mini seri Ultraman terbaru yang akan tayang secara eksklusif di channel YouTube tersebut. Spin-off baru ini berjudul Ultra Galaxy Fight: New Generation Heroes, dan sesuai judulnya akan dibintangi oleh para Ultraman dari era New Generation mulai dari Ginga hingga Rosso dan Blu.

Yang menjadi daya tarik Ultra Galaxy Fight adalah mini seri ini akan dirilis secara global dalam pilihan dua bahasa, Bahasa Jepang dan Bahasa Inggris.

Berikut adalah trailernya.

Mini seri berjumlah 13 episode yang berdurasi 5 menit ini akan menjadi penghubung dari film Ultraman R/B The Movie: Select! The Crystal of Bond dan serial televisi Ultraman Taiga.

Sebelum dimulainya petualangan Taiga dan setelah berakhirnya petualangan dua bersaudara Ultraman Rosso dan Blu, dua Ultraman jahat yang merupakan kembaran dari Ultraman X dan Ultraman Geed muncul dan membangkitkan kembali musuh-musuh lama yang dikalahkan oleh para Ultraman terdahulu.

Rosso dan Blu harus mengumpulkan Geed, Orb, X, Victory, dan Ginga untuk melawan musuh baru ini.

Penulis skenario mini seri ini adalah Junichiro Ashiki dan disutradarai oleh sutradara dan stunt-man kawakan di dunia Tokusatsu, Koichi Sakamoto. Ada juga versi lain dari trailer tersebut yang di awali dengan komentar dari sang sutradara.

Ultra Galaxy Fight: New Generation Heroes akan tayang di channel YouTube Ultraman Official mulai tanggal 29 September setiap pukul 10 Waktu Jepang.

Sumber: Ultraman Official

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.