Video Teaser SAO: Alicization - War of Underworld Dibocorkan

Pop Kultur 8 Jul 2019

Hai, MedForians!

Siapa yang tidak tau anime yang mengisahkan Kirigaya Kazuto bersama temannya menjelajahi dunia virtual reality yang tidak ada habisnya. Kali ini serial SAO Alicization merilis teaser terbarunya yakni War of Underworld.

Akun Twitter resmi untuk waralaba anime Sword Art Online mulai mengalirkan video teaser baru berbahasa Inggris untuk Sword Art Online: Alicization – War of Underworld anime pada hari Sabtu (6/7). Video streaming juga dilakukan di acara Anime Expo sebelumnya pada Sabtu kemarin. Anime akan tayang perdana Oktober ini.

Sword Art Online: Alicization perdana di Jepang pada 6 Oktober dan streaming di Crunchyroll, Hulu, dan FunimationNOW. Serial ini mengadaptasi seluruh “Alicization Arc” dari novel asli Reki Kawahara dan akan ditayangkan selama empat cours, atau empat perempat tahun (mungkin sekitar 50 episode). Dua cours pertama ditayangkan mulai Oktober 2018 hingga Maret lalu.

Arc Alicization kemarin dimulai ketika Kirito dihubungi oleh JSDF, untuk ditugaskan sebagai bagian dari Project Alicization. Tugasnya adalah menguji coba perangkat Full Dive generasi baru bernama Soul Translator (STL), dan pergi ke dunia virtual Underworld. Di sana, ia bertemu Eugeo dan Alice. Naas, di dunia nyata ia mengalami insiden, yang membuatnya “mati suri”.

Manabu Ono yang pernah menjadi direktur The Asterisk War mengarahkan anime di A-1 Pictures. Yuki Kajiura kembali untuk mengarrange musik. Untuk desain karakter, Gou Suzuki dan Tomoya Nishiguchi yang pernah menggarap serial Ordinal Scale bergabung dengan Shingo Adachi untuk menggarap serial ini.

Sumber: Anime News Network

Tag

Ikramullah

Tukang review game. Hobi saya sumpah-serapah dengan teknologi baru.