Anime Ascendance of a Bookworm Umumkan Tanggal Debut, Tayang 14 Episode

Pop Kultur 2 Agt 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Ascendance of a Bookworm (Honzuki no Gekokujō – Shisho ni Naru Tame niwa Shudan o Erandeiramasen). Diumumkan melalui situs resminya, Kamis (1/8) bahwa anime-nya mulai tayang pada 2 Oktober mendatang.

Anime Ascendance of a Bookworm tayang mulai 2 Oktober di kanal televisi WOWOW. Anime ini juga tayang di Tokyo MX pada 9 Oktober, dan di BS Fuji 10 Oktober.

DVD anime-nya akan rilis terdiri dari lima volume yang akan dijual masing-masing mulai pada 18 Oktober, 8 November, 29 November, 20 Desember, dan 27 Desember. Sedangkan Blu-ray Disc bakal dijual pada 27 Desember nanti.

Sebagai tambahan, akan ada clear file spesial kolaborasi bersama anime Sorcerous Stabber Orphen yang akan didistribusikan di booth Genco (Hall A: No.1333) saat akan acara Comic Market 96 yang digelar di Tokyo Big Sight pada 9-12 Agustus mendatang.

Berikut daftar lengkap seiyuu yang mengisi masing-masing karakter:

Myne: Yuka Iguchi
Ferdinand: Sho Hayami
Ibu dari Myne, Eva: Fumiko Orikasa
Ayah dari Myne, Gunther: Tsuyoshi Koyama
Lutz: Mutsumi Tamura
Benno: Takehito Koyasu
Otto: Satoshi Hino
Mark: Tomoaki Maeno
Frieda: Aya Uchida
Gustaf: Hiroshi Naka

Studio Ajiado bakal memproduksi anime ini, dimana Mitsuru Hongo menjadi sutradara bersama asisten sutradara Yoshiki Kawasaki. Mariko Kunisawa bertanggung jawab atas skrip seri. Yoshiaki Yanagida dan Toshihisa Kaiya mendesain karakter.

Sumire Morohoshi membawakan lagu pembuka berjudul “Mashiro” (Pure White), sekaligus menandai awal debutnya sebagai penyanyi solo. Sedangkan Nakajima menyanyikan lagu penutup “Kamikazari no Tenshi” (Hair Ornament Angel).

Visual terbaru anime Ascendance of a Bookworm

Kazuki memulai novel “Honzuki no Gekokujou: Shisho ni Naru Tame niwa Shudan o Erandeiramasen” di situs “Shousetsuka ni Narou” pada tahun 2013, dan Yu Shiina mengilustrasikan edisi cetak.

Seri ini menceritakan tentang mahasisiwi pencinta buku yang meninggal akibat kecelakaan dan terlahir kembali di dunia lain sebagai Maine, anak perempuan dari tentara miskin berusia lima tahun yang sakit-sakitan.

Lebih buruk lagi, dunia tempat ia dilahirkan kembali memiliki tingkat literasi yang sangat rendah dan akses buku hanya terbatas di para elit. Maine memutuskan bahwa jika tidak ada buku, dia harus membuatnya sendiri sampai bisa mengisi perpustakaan.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.