Bandai Spirits Umumkan Lini Model Kit ULTRAMAN SUIT PROJECT

Pop Kultur 25 Agt 2019

Hai, MedForians!

Melalui situs resmi anime dan manga ULTRAMAN karangan Eichiro Shimizu dan Tomohiro Shimoguchi, Bandai Spirits, salah satu sub divisi dari perusahaan mainan Bandai, mengumumkan bahwa mereka akan membuat sebuah lini plastic model kit terbaru khusus untuk seri anime ULTRAMAN yang tayang di Netflix. Lini model kit ini diberi nama New ULTRAMAN SUIT PROJECT.

Tujuan utama dari ULTRAMAN SUIT PROJECT adalah untuk merubah beberapa Ultraman yang belum muncul di manga dan anime ULTRAMAN menjadi ULTRAMAN SUIT, armor buatan organisasi Science Special Search-Party (SSSP, alias Science Patrol) yang dilembangkan untuk memusnahkan alien-alien jahat yang membuat kekacauan di Bumi. Desain yang digunakan untuk membuat model kit-nya di ilustrasikan langsung oleh Eichiro Shimizu.

Ultraman pertama yang akan dirubah penampilannya secara total untuk model kit ini adalah Ultraman Tiga, Ultraman pertama di era Heisei yang memulai debutnya pada tahun 1996 silam.

Di animenya, tercatat ada tiga anggota Science Patrol yang telah mengenakan ULTRAMAN SUIT, dengan ciri khas mereka masing-masing.

Shinjiro Hayata – ULTRAMAN SUIT

Dan Moroboshi – ULTRAMAN SUIT Ver. 7.0

Seiji Hokuto – ACE SUIT

Ketiga ULTRAMAN SUIT ini sebelumnya telah dibuat dalam bentuk model kit, namun mereka merupakan bagian dari lini Figur-rise Standard. Salah satu fitur dari model kit mereka adalah lampu LED yang bis dinyalakan agar mata dan Color Timer di dada dan kening mereka bisa bersinar. Belum bisa dipastikan apakah ULTRAMAN SUIT PROJECT juga akan memiliki fitur seperti ini atau tidak. Selain itu belum diumumkan kapan model kit ini akan dirilis.

Sumber: Heros ULTRAMAN

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.