Menu Tutup

Evangelion 3.0+1.0 Luncurkan Video Teaser Baru

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Evangelion 3.0+1.0. Film terakhir sekaligus penutup dari tetralogi seri tersebut kembali meluncurkan video teaser terbaru melalui situs resminya, Jumat (9/8). Berikut cuplikannya:

Video teaser berdurasi 36 detik berjudul “2.5” itu menampilkan versi baru dari Unit-08, yaitu EVA Unit-08γ. Teaser baru ini diputar di bioskop terpilih di seluruh Jepang, dan telah tersedia melalui aplikasi resmi EVA-EXTRA dari franchise Evangelion mulai hari ini. Film penutup dari tetralogi Rebuild of Evangelion itu baru akan tayang pada Juni tahun depan.

Studio Khara sendiri sebelumnya telah menayangkan cuplikan 10 menit 40 detik pertama film berjudul “Shin Evangelion Movie Version AVANT 1 (Beginning 10 Minutes 40 Seconds 00 Frame) 0706 Version” saat acara Japan Expo di Paris, Anime Expo di Los Angeles, Shanghai, dan 6 lokasi di Jepang pada 6 Juli lalu.

Tiga film pertama dalam tetralogi ini, yakni Evangelion: 1.0 You Are [Not] Alone, Evangelion: 2.0 You Can [Not] Advance, dan Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo, sebelumnya telah tayang masing-masing pada 2007, 2009, dan 2012.

BACA JUGA :  Film Anime Tenki no Ko Hadirkan Versi 4DX dan MX4D, Tayang September 2019

Netflix mulai menayangkan secara streaming serial anime televisi Neon Genesis Evangelion asli dalam film Neon Genesis Evangelion: Death & Rebirth dan Neon Genesis Evangelion: The End of Evangelion pada 21 Juni lalu.

BACA JUGA :  [Review] Code Geass: Lelouch of the Re;surrection, Kisah Penutup Alternatif yang Apik

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×