Fate/Grand Order The Movie Luncurkan Teaser Perdana

Pop Kultur 4 Agt 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru buat kalian penggemar seri game dan anime Fate/Grand Order. Proyek film terbarunya, Fate/Grand Order The Movie Divine Realm of the Round Table: Camelot (Fate/Grand Order Shinsei Entaku Ryōiki Camelot) telah meluncurkan video teaser perdana pada Sabtu (3/8).

Berikut cuplikannya:

Peluncuran video teaser berdurasi 110 detik itu dilakukan saat hari pertama event Fate/Grand Order Fes. 2019 ~Chaldea Park~ sesi presentasi “Fate/Grand Order Anime Stage day 1”.

Dalam video teaser menampilkan salah satu servant saber class, Bedivere yang terjebak di gurun pasir, dan berpergian ke arah sebuah bangunan kastil.

Booth Aniplex di Fate / Grand Order Fes. 2019 menjual satu set tiket eksklusif, dimana tiket tersebut juga akan tersedia setelah festival di layanan Aniplex+.

Perlu diingat bahwa film Fate/Grand Order The Movie Divine Realm of the Round Table: Camelot akan terbagi ke dalam dua bagian, yakni Wandering: Agateram dan Paladin: Agateram. Bagian pertama film akan tayang tahun depan.

Cerita filmnya akan mengadaptasi dari salah satu cerita game smartphone Fate/Grand Order, “Dai Roku Tokuiten Shinsei Entaku Ryōiki: Camelot” (Order VI: The Sacred Round Table Realm: Camelot).

Filmnya akan dibintangi Mamoru Miyano sebagai Bedivere, Nobunaga Shimazaki sebagai Ritsuka Fujimaru, dan Rie Takahashi sebagai Mash Kyrielight. Production I.G. dan studio Signal.MD nantinya akan berkolaborasi dalam produksi kedua film tersebut.

Sumber: Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.