Menu Tutup

Film Anime Hello World Dapatkan Anime Spinoff, Another World

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari film anime Hello World. Situs web resminya pada Kamis (22/8) mengumumkan bahwa film anime orisinal karya sutradara Tomohiko Ito dan Graphinica mendapatkan adaptasi anime spin-off.

Anime spin-off berjudul Another World akan tampil perdana di saluran TV Hikari dTV + dan layanan streaming TV Hikari pada 13 September mendatang. Seri spinoff akan menampilkan sudut pandang Naomi mulai 10 tahun ke depan setelah cerita filmnya.

Layanan streaming akan meluncurkan episode pertama Another World berjudul “Record 2027” pada 13 September, kemudian episode kedua “Record 2032” pada 27 September, dan episode ketiga “Record 2036” pada 4 Oktober.

Ada sedikit perbedaan info dimana situs resmi anime-nya mencantumkan 13 September sebagai tanggal penayangan perdana, tetapi situs web Hikari TV mencantumkannya pada 6 September.

BACA JUGA :  [Review] Code Geass: Lelouch of the Re;surrection, Kisah Penutup Alternatif yang Apik

Di seri spinoff kali ini, seiyuu Takumi Kitamura dan Minami Hamabe masing-masing kembali mengisi peran mereka sebagai Naomi dan Ruri. Ito menjabat sebagai creative supervisor. Mado Nozaki kembali menulis naskah.

Film Hello World akan dibuka di Jepang pada 20 September mendatang. Novelisasi filmnya sendiri telah dikirim pada 21 Juni lalu.

Bergenre sci-fi dan romance, cerita filmnya bersetting di Kyoto pada tahun 2027, dan akan menampilkan landmark terkenal seperti Fushimi Inari Taisha dan Kuil Kamo.

Film ini berpusat pada Naomi Katagaki, seorang siswa sekolah menengah. Suatu hari, seseorang yang memanggil dirinya Naomi 10 tahun dari sekarang muncul di depan Naomi muda. Bersama-sama, mereka harus mengubah masa depan dan menyelamatkan teman sekelas, Ruri, yang Naomi muda mulai menjalani hubungan dalam tiga bulan.

BACA JUGA :  Rayakan Debut ke-20, Naruto Kecil Bakal Dipertemukan Dengan Boruto

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×