Gim SAO: Alicization Rising Steel Rilis di Smartphone

Pop Kultur 31 Agt 2019

Hai, MedForians!

Bandai Namco Entertainment mengumumkan pada hari Rabu (28/8) bahwa mereka akan merilis Sword Art Online: Alicization Braiding role-playing game untuk perangkat iOS dan Android di Barat dengan judul Sword Art Online: Alicization Rising Steel.

Bandai Namco juga mulai menyiarkan film teaser subtitle berbahasa Inggris, battle video, dan film game system untuk gim ini.

Gim ini gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi. Bandai Namco akan mengumumkan informasi lebih lanjut pada 30 Agustus, serta sebelumnya telah membuka sesi pra registrasi.

Sword Art Online: Alicization Rising Steel mengintegrasikan elemen-elemen RPG klasik ke dalam waralaba Sword Art Online bertingkat untuk pertama kalinya dalam sebuah game mobile. Pemain dapat memanfaatkan kontrol permainan yang ramping untuk menggunakan keterampilan khusus dengan animasi langsung dari seri anime populer.

Game ini mengambil cerita dari anime-nya arc Alicization, dan memungkinkan pemain untuk mengontrol karakter Sword Art Online favorit penggemar termasuk Kirito, Alice, Asuna, dan lainnya saat mereka berjuang keluar dari hal yang tidak diketahui.

Menampilkan cerita dari seri Sword Art Online asli yang dipadukan dengan konten eksklusif, game ini menawarkan pengalaman yang sepenuhnya unik kepada para pemain berdasarkan alur cerita “Alicization”. Skenario asli, disetujui oleh pencipta seri Reki Kawahara, akan memandu pemain melalui dunia virtual Sword Art Online yang diisi dengan musuh dan karakter dari seri yang akan bergabung dalam pertempuran.

Sumber: Anime News Network, Gematsu

Tag

Ikramullah

Tukang review game. Hobi saya sumpah-serapah dengan teknologi baru.