Menu Tutup

Jurina Matsui SKE48 Siap Rilis Album Perdana, “Privacy”

Hai, MedForians!

Kabar terbaru hadir dari member ternama grup SKE48, Jurina Matsui. Member yang sempat menjalani double team bersama SKE48 dan AKB48 itu diinformasikan akan merilis album debut solo perdananya.

Kabar album debut solo dari Jurina Matsui ini tentunya bakal mengobati kerinduan penggemarnya. Album berjudul “Privacy” ini belum diumumkan terkait tanggal rilis, tetapi dijadwalkan akan keluar pada tahun ini.

Sembilan lagu direncanakan akan hadir dalam album tersebut, dengan Jurina sendiri yang membuat lirik untuk semua lagu. Pengumuman ini dibuat di layanan streaming “Showroom”

Jurina memutuskan nama album “Privacy” karena terinspirasi dari kisah hidupnya sendiri sebagai idola. Album ini mengambil tema tentang sulitnya menjalani hidup di mata publik sebagai seorang idola, dengan privasi menjadi salah satu hal yang harus dikorbankan dengan cara tertentu. Sejumlah lagu juga akan menyentuh tema ini.

BACA JUGA :  Kolaborasi Sunrise x Hino Motors Ciptakan Iklan Anime Bertema Masa Depan

Lagu pertama yang akan dipromosikan dari album tersebut berjudul “KMT DANCE”, dan akan diluncurkan pada 28 Agustus nanti melalui layanan media sosial TikTok.

Untuk produksi album “Privacy”, Jurina bekerja sama dengan Yoshimasa Inou, seorang kolaborator yang lama berkarya dengan AKB48. Selain grup 48, ia telah membantu menciptakan lagu hit untuk idola era 80-an seperti Miho Nakayama, Kyoko Koizumi, dan Hikaru GENJI.

Jurina memulai kariernya 11 tahun yang lalu sebagai anggota generasi pertama SKE48, dan dengan cepat menjadi salah satu anggota paling populer. Bersama Rena Matsui, dia menjadi salah satu Ace di SKE48. Tak hanya itu, ia sempat mengikuti kontes Produce 48.

BACA JUGA :  Manga Hataraku Saibou Dapatkan Spin-off Tentang Sel Dalam Tubuh Bayi

Selama Pemilihan AKB48 Sekai Senbatsu Sousenkyo Kinen Waku, Jurina berada di tempat pertama, menerima lebih dari 194.000 suara. Dengan hasil itu, Jurina berhak menempati posisi center (pusat) untuk single AKB48 “Sentimental Train”.

Sumber: Arama Japan

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×