Menu Tutup

Kagerou Daze No.9 Project Siap Tayang Januari 2020

Hai, MedForians!

Kabar terbaru buat kalian pecinta karya Kagerou Daze Project ataupun seri anime Mekaku City Actors. Seri adaptasi manga karya JIN itu bakal mendapatkan adaptasi anime.

Karya lain dari JIN yang mendapatkan adaptasi anime berjudul Kagerou Daze No.9 project, dan akan tayang Januari tahun depan. Pengumuman ini disertai visual baru sekaligus perdana dari anime-nya. Selain JIN, Sayuki akan menangani desain karakter.

Kagerou Daze No. 9 Project merupakan spin-off, dan menceritakan kisah dari sudut yang belum pernah dilihat sebelumnya. Kisah ini bersetting tiga tahun kemudian setelah kejadian di seri utamanya. JIN mengungkapkan pada bulan Juni lalu bahwa ia ingin mengekspresikan proyek ini melalui manga, anime, dan musik.

BACA JUGA :  Robert Downey Jr. Menjadi Pemeran Doctor Dolittle Baru

Kagerou Project dari JIN dimulai sebagai seri lagu Vocaloid yang ditulis dan disusun oleh dirinya pada tahun 2011. JIN kemudian meluncurkan seri novel Kagerou Daze pada bulan Mei 2012, dengan ilustrasi oleh Sidu. Kadokawa menerbitkan volume kedelapan dan terakhir pada bulan Desember 2017.

JIN dan Mahiro Sato kemudian meluncurkan adaptasi manga Kagerou Daze di majalah Monthly Comic Gene pada Juni 2012. Manga-nya sendiri berakhir di majalah Monthly Comic Gene Kadokawa pada bulan Februari lalu. Volume manga ke-13 sekaligus terakhir dikirimkan pada tanggal 27 Maret 2019.

BACA JUGA :  Novel Ringan Jaku-chara Tomozaki-kun Dapatkan Adaptasi Anime

Serial ini menginspirasi adaptasi anime televisi Mekaku City Actors, dan tayang sebanyak 12 episode pada 2014.

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×