Menu Tutup

Kembali Lanjut, Anime Overlord Dapatkan Musim Keempat

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir seputar kisah Ainz Ooal Gown dan para pengikutnya di anime Overlord. Petualangan penguasa Nazarick itu dikonfirmasi kembali lanjut ke musim keempat.

Informasi musim keempat anime Overlord sendiri disampaikan publisher disc anime asal Jerman, KSM Anime melalui Twitter. Saat itu, penulis serta ilustrator novel ringan Overlord,  Kugane Maruyama and so-bin hadir dalam sebuat panel presentasi spesial saat event Pop kultur Jepang bertajuk AnimagiC digelar pada Sabtu (3/8) dan Minggu (4/8) di Jerman. Mereka berdua didampingi penulis skrip anime-nya, Yukie Sugawara.

Berikut terjemahannya:

On saturday, at the Overlord-Panel our guests of honor announced a fourth season of Overlord! No more information at this time though.

Tapi, hingga berita ini ditulis, belum ada informasi lebih lanjut terkait tanggal rilis musim keempat Overlord.

BACA JUGA :  [Liputan] Usung Tema Sakura, Yuk Intip Kemeriahan Ciputra Bunkasai 2019!

Konfirmasi dari penulis dan ilustratornya sendiri terkait kelanjutan anime Overlord tentu membuat fans di Jerman dan dunia antusias. Namun, alangkah baiknya untuk menunggu pengumuman resmi dari sutradara Naoyuki Itou ataupun Studio MadHouse.

Selain KSMAnime, akun Twitter resmi anime Overlord juga membeberkan jalannya acara tersebut

Novel ringan Overlord sendiri telah tayang sebanyak tiga musim. Musim ketiga sendiri tayang 10 Juli- 2 Oktober 2018. Selain seri televisi, novel ringan ini juga mendapatkan adaptasi OVA dan Movie.

BACA JUGA :  Anime Pendek The iDOLM@STER Cinderella Girls 'Spin-off!' Resmi Meluncur

Sumber: The Nerd Mag, Comicbook

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×