Menu Tutup

Lagu Sisipan Anime Symphogear XV, “FINAL COMMANDER” Telah Dirilis Secara Digital!

Hai, MedForians!

Kabar terbaru hadir dari anime Symphogear XV. Musim kelima dari seri anime Symphogear itu kembali merilis single digital.

Kali ini, lagu sisipan (insert song) anime Symphogear XV berjudul “Final Commander” telah dirilis secara digital pada Minggu (25/8) kemarin. Toko-toko musik digital utama Jepang dan layanan streaming telah mulai menawarkan lagu tersebut. Beberapa toko musik digital itu diantaranya iTunes Store, Google Play Music, Amazon Music, Spotify, dan Line Music.

Lagu Final Commander dibawakan oleh penyanyi sekaligus seiyuu ternama, Nana Mizuki. Nana Mizuki juga menjadi seiyuu di seri anime Symphogear sejak musim perdana sampai saat ini.

Lagu “Final Commander” sendiri digunakan sebagai lagu sisipan dalam episode kedelapan dari anime TV Senki Zessho Symphogear XV yang baru saja ditayangkan di Jepang akhir pekan kemarin. Lirik lagunya ditulis oleh Shihori. Sedangkan susunan musik serta aransemen digarap oleh Noriyasu Agematsu dan Daisuke Kikuchi dari grup Elements Garden. Pengumuman perilisan lagu sisipan itu juga disampaikan melalui cuitan via Twitter.

BACA JUGA :  Vokalis Band Granrodeo Mengalami Cedera Achilles Tendon, Batalkan 3 Konser Live

Lagu pembuka untuk anime Senki Zessho Symphogear XV yang sedang berlangsung, “METANOIA” dirilis sebagai single ke-39 Nana Mizuki di Jepang pada 17 Juli lalu, sekaligus merayakan ulang tahun dan karirnya di dunia entertainment. Single Metanoia sempat meraih peringkat kedelapan dalam peringkat mingguan Oricon, dimana single tersebut terjual 25.059 unit dalam minggu pertama perilisannya.

BACA JUGA :  Seiyuu Aina Aiba Rilis MV Pendek "Lead The Way"

Sumber: Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×