Menu Tutup

Mamako Anime Okaa-san Online Dapatkan Figure Versi “Clothing Damage”

Hai, MedForians!

Kabar terbaru hadir untuk kalian penggemar anime Do You Love Your Mom and Her Two-Hit Multi-Target Attacks?, atau lebih dikenal dengan Okaa-san Online.

Serial anime TV yang saat ini sedang hit berdasarkan novel ringan karya Dachima Inaka telah membuat sosok Mamako menjadi terkenal. Tak hanya itu, karakter ibu dari protagonis utama Masato Oosuki ini selalu membuat adegan-adegan yang cukup menggoda.

Salah satunya berdasarkan adegan tertentu dari episode 2. Dalam adegan itu, Mamako diserang slime perusak baju, dan membuat seluruh pakaiannya basah dan penuh lendir. Lendir dari slime tersebut melelehkan hampir seluruh bajunya.

BACA JUGA :  Figma Jeanne d'Arc (Berserker Alter) Tampil Menggoda Dengan Pakaian Renang

Adegan ini justru diadaptasi menjadi sebuah action figure yang menarik dan tampil sangat menggoda. Pemesanan secara pre-order online untuk figure bernama Mamako “Clothing Damage Version) berskala 1/7 telah dibuka, dan eksklusif di etalase web Aniplex+. Pemesanan bisa dilakukan mulai dari 28 Juli hingga 29 September, dan dibanderol berharga 14.800 yen (sekitar US $ 139).

Figure dari Aniplex+ ini sangatlah berbeda jauh dibandingkan yang sudah dibuat oleh Kadokawa ataupun Good Smile Company sebelumnya. Versi Good Smile Company ataupun Kadokawa sendiri lebih tertutup dan normal. Akan tetapi, figure dari Aniplex+ ini lebih murah dibandingkan pesaingnya.

Bagaimana, MedForians? Tertarik untuk membelinya? Atau justru lebih memilih versi tertutup dan normal?

BACA JUGA :  Keimutan Gambier Bay Kantai Collection Kini Hadir Dalam Versi Nendoroid

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×