Menu Tutup

MYTH&ROID Bawakan Lagu Pembuka Anime Shinchou Yuusha

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Shinchou Yuusha. anime yang diadaptasi dari novel ringan itu telah mengonfirmasi dua penyanyi yang akan membawakan lagu tema anime-nya.

Pertama adalah dari grup MYTH&ROID yang akan menyanyikan lagu pembuka anime Shinchou Yuusha. Hal ini diumumkan oleh vokalis grup musik itu, Kihow via Twitter, Selasa (20/8). MYTH&ROID membawakan lagu berjudul “TIT FOR TAT”. Lagu ini juga bakal menjadi lagu single ke-10 dari grup musik tersebut, dan siap dirilis 23 Oktober mendatang.

Sedangkan seiyuu Riko Azuna membawakan lagu penutup berjudul “be perfect,plz!”. Lagu ini menjadi single ke-4 Azuna yang akan dirilis 6 November 2019.

Anime Shinchou Yuusha akan tayang di Jepang mulai Oktober nanti. Seiyuu Yuichiro Umehara akan mengisi suara protagonis utama Seiya Ryūgūin, sedangkan Aki Toyosaki berperan sebagai heroine Ristarte.

Studio White Fox akan memproduksi anime-nya, dan Masayuki Sakoi menjadi sutradara. Kenta Ihara menggarap komposisi skrip, dan desain karakter dibuat oleh Mai Toda.

BACA JUGA :  Pemutaran Film Anime Terbaru Free! Kembali Diundur Tanpa Batas Waktu

Kono Yuusha ga Ore TUEEE Kuse ni Shinchou Sugiru (The Hero is Overpowered but Overly Cautious), atau lebih dikenal dengan nama Shinchou Yuusha, merupakan novel ringan karangan Light Tsuchihi yang terbit di website Kakuyomu pada Juni 2016.

Kadokawa kemudian menerbitkan versi cetaknya dalam bentuk novel ringan, dan disertakan ilustrasi dari Saori Toyota pada Februari 2017. Volume kelimanya telah dirilis pada November tahun lalu.

Novel ini sendiri dimulai ketika seorang dewi bernama Rista memanggil seorang hero untuk membantu dirinya menyelesaikan hard mode sebuah dunia yang mirip sebuah video game.

BACA JUGA :  Makoto Yukimura Mulai Mengerjakan Final Arc Manga Vinland Saga

Sang hero yang bernama Seiya merupakan sosok yang luar biasa dalam segala hal, namun dia sangat berhati-hati dalam bertindak.

Ia selalu membeli tiga set armor (satu set untuk dikenakan, cadangan, dan cadangan untuk cadangan), serta mengerahkan energi maksimal untuk melawan slime (untuk menghindari hal yang tidak diinginkan).

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×