nano.RIPE Nyanyikan Lagu Penutup Musim Keempat Anime Shokugeki no Soma

Pop Kultur 19 Agt 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir seputar anime Shokugeki no Soma. Kali ini, band nano.RIPE bakal kembali menyanyikan lagu penutup dari musim keempat anime Shokugeki no Soma.

Awalnya, pengumuman ini bocor via sampul majalah Weekly Shonen Jump edisi 38 tahun ini yang dirilis pada Senin (19/8). Kemudian, info ini dikonfirmasi langsung melalui situs web dan Twitter resmi dari band nano.RIPE.

nano.RIPE bakal membawakan lagu penutup anime Food Wars! Shokugeki no Soma The Fourth Plate yang berjudul “Emblem”. Lagu tersebut juga akan menjadi single ke-20 dari band nano.RIPE, yang akan dijadwalkan rilis 6 November nanti.

Ini adalah menjadi partisipasi ketiga kalinya bagi mereka untuk membawakan lagu penutup anime Shokugeki no Soma. Mereka pertama kali menyanyikan lagu penutup anime Food Wars! The Second Plate sekaligus menjadi single ke-16, “Snow Drop” yang dirilis Agustus 2016.

Kemudian, mereka berpatisipasi di lagu penutup Food Wars! The Third Plate, “Kyokyojitsujitsu” sekaligus menjadi single ke-18 pada November 2017.

Musim keempat anime Shokugeki no Soma dijadwalkan tayang perdana Oktober mendatang. Manga karya Yūto Tsukuda dan Shun Saeki’ itu sebelumnya menginspirasi adaptasi tiga serial anime televisi.

Musim perdana ditayangkan selama 24 episode dari April hingga September 2015. Musim anime kedua disiarkan selama 13 episode mulai Juli 2016. Sedangkan musim ketiga, bagian pertama tayang perdana pada Oktober 2017, dan paruh kedua pada April 2018.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.