Paris Hilton Berkostum Sailor Moon Hebohkan Twitter

Pop Kultur 9 Agt 2019

Hai, MedForians!

Anime pada awalnya merupakan sesuatu yang disukai oleh penonton di Jepang, dan kemudian menyebar ke seluruh dunia. Hal ini mengakitbatkan banyak bintang film dan televisi, bahkan atlet profesional menjadi salah satu penggemar anime Jepang. Salah satunya adalah Paris Hilton.

Paris Hilton berkostum Sailor Moon

Penyanyi, sosialita, aktris dan bintang Reality Show TV ini pada hari Rabu (7/8) kemarin, memposting sebuah foto yang diedit, yang menampilkan dirinya sebagai tokoh animasi Sailor Moon, serta anjing cihuahua-nya sebagai Luna dalam serial Sailor Moon. Hilton membuat tokoh Sailormoon tampak anggun dengan kulit yang mulus dan berkilau, dibalut dengan pakaian berbentuk pita merah dan bawahan berwarna biru yang membuat kesan seksi.

Foto tersebut diunggah dengan iringan lagunya di tahun 2006 berjudul “Stars Are Blind” dan diikuti kutipan puitis “She was the type of girl the Moon chased and the stars wished for…. “ yang menggambarkan tokoh Sailor Moon itu sendiri. Kata-kata tersebut dikutip oleh Paris Hilton sebelum melakukan foto selfienya.

Anime benar-benar menjadi suatu hal yang populer di kalangan artis papan atas di Amerika. Kanye West dan Kim Kardhasian merupakan salah satu contoh lainnya artis papan atas Amerika yang menyukai anime Jepang. Kanye West memilih anime “Akira” menjadi salah satu anime terbaik sepanjang masa bagi dirinya, dan Kim Kardhasian memilih anime “Darling in The Franxx” sebagai anime kesukaannya. Contoh lainnya adalah anime “Dragon Ball” yang menjadi favorit bagi banyak publik figur di Amerika, seperti pelari Noah Lyles dan penyanyi rap sekaligus aktor muda, Jaden Smith.

Sumber : Anime News Network

Tag

Dimas Febrianto Pratama

Tech Enthusiast, Kuli Jawa