Menu Tutup

Kado Pernikahan Spesial, PewDiePie Resmi Raih 100 Juta Subscriber!

Hai, MedForians!

Ada kabar gembira bagi kalian, bros, 9 year old army, dan gamers! Felix Kjellberg atau yang lebih dikenal dengan nama PewDiePie kini resmi menyentuh angka 100 juta subscriber.

Angka 100 juta subscriber tersebut tertembus pada hari ini (25/8), bebrapa saat yang lalu sebelum artikel ini ditulis. Saat ini jumlah subscriber Felix telah mencapai 100.004.884 subscriber ketika kami menulis artikel ini.

Kanal YouTube PewDiePie dengan 100 Juta Subscriber
Kanal YouTube PewDiePie dengan 100 Juta Subscriber

PewDiePie sendiri sudah lama mengejar momen ini, dengan menjanjikan ‘brofist’ spesial bagi para penggemarnya jika dirinya menyentuh 100 juta subscriber. Selain itu, ia juga sudah membuat pernak-pernik spesial untuk momen ini.

100 Juta Subscriber Jadi Kado Pernikahan Spesial Bagi PewDiePie

Momen ini akan menjadi rangkaian harix-hari bahagia bagi Felix, karena minggu lalu PewDiePie baru saja melangsungkan acara pernikahannya.

Tepat pada hari ini, PewDiePie merilis video footage acara pernikahannya dengan mantan YouTuber kecantikan sekaligus kekasihnya, Marzia Bisognin.

BACA JUGA :  Bill Gates Kembali Salip Jeff Bezos Sebagai Orang Terkaya di Dunia

Pernikahan PewDiePie berlangsung di London, Inggris dan berlangsung sederhana namun tetap terasa mewah. Begitulah kiranya. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa menonton video produksi Handcraft Studios tersebut di bawah ini.

Video yang menguras air mata membawa penggemar PewDiePie seakan-akan mengikuti seluruh rangkaian acara pernikahan Kjellberg, dengan Felix memberikan pidato emosional yang akan membuat penggemar terharu.

“Saya sangat senang dan bersyukur menjadi suami Marzia, Kami bertemu pada saat di mana aku merasa sangat tersesat, tetapi setiap hari sejak aku bertemu Marzia telah menjadi hari terbaik dalam hidupku.”

-Felix Kjellberg

Meme and Minecraft Effect

YouTuber asal Swedia ini memang tengah naik daun berkat konten let’s play Minecraft-nya. Bahkan berkat dirinya, game buatan Mojang ini kembali menggaet popularitas dan mengalahkan game lain seperti Fortnite.

Ia sendiri sebelumnya lebih dikenal sebagai pembuat konten gaming secara umum, namun karena dirinya merasa jenuh akhirnya ia mencoba beralih ke konten lain. Beberapa konten yang ia buat seperti Meme Review, Last Week I Asked You (LWIAY), dan beberapa konten non-gaming lainnya membuat dirinya semakin populer, dan kadang membuatnya tersangkut beberapa masalah.

BACA JUGA :  Smartphone Layar Lipat Motorola RAZR Resmi Rilis, Mirip Mini Tablet

Selamat bagi PewDiePie!

Bagaimana menurutmu, MedForians? Apakah kamu turut merasa senang dengan kabar ini? Bagikan pendapatmu di kolom komentar di bawah!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×