Menu Tutup

PV Baru Luminous Witches Ungkap Lebih Banyak Karakter

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Renmei Kuugun Koukuu Mahou Ongakutai Luminous Witches (LNAF Aviation Magic Band Luminous Witches), atau disingkat Luminous Witches.

Situs resmi anime-nya pada Senin (5/8) kemarin telah meluncurkan video promosi kedua (PV) yang mengungkap lebih banyak karakter. Berikut cuplikannya:

Dalam PV itu menampilkan tiga karakter lain yang baru saja diumumkan. Diantaranya adalah Maria Magdalene Dietrich (CV: Momo Hanae), Manaia Matawhaura Hato (CV: Misaki Yuki), dan Sylvie Cariello (CV: Miu Kotosaka).

Tak hanya itu, PV-nya memperkenalkan judul lagu tema “Flying Sky High”. PV ini ditampilkan perdana pada acara “World Witches Music Festa 2019 Premium Live Band Special” yang digelar di CLUB CITTA’, Tokyo pada Minggu (4/8) kemarin. Tak lupa situs resminya telah meluncurkan visual barunya.

Berikut rincian singkat karakter baru ini:

Manaia Matawhaura Hato (CV: Misaki Yuki), gadis periang berusia 13 tahun yang ditugaskan di angkatan udara Selandia Baru. Familiarnya adalah burung kiwi dan ia ditempatkan sebagai vokalis.

BACA JUGA :  Eir Aoi Bawakan Lagu Penutup Anime Fate / Grand Order: Babylonia

Sylvie Cariello (CV: Miu Kotosaka), gadis berumur 15 tahun yang ditempatkan di band militer. Familiarnya adalah seekor domba, dan dia menjadi vokalis. Dirinya memiliki rekor latihan yang bagus, dan sebuah rahasia penting.

Sedangkan jajaran seiyuu lain yang sudah diumumkan sebelumnya adalah:

Ami Aimoto sebagai Lyudmila Andreyevna Rouslanova
Minako Hosokawa sebagai Inori Shibuya
Mai Narumi sebagai Virginia Robertson
Sayaka Tsuzuki sebagai Eleonora Giovanna Gassion
Ryou Mamiya sebagai Aira Payvikki Linnamar

Sementara itu, situs resminya juga mengungkap karakter baru lain yang belum diisi suara oleh seiyuu. Dia adalah Joanna Elizabeth Stafford, gadis berumur 12 tahun dan ditempatkan di angkatan laut Liberion. Familiarnya adalah seekor anjing padang rumput. Joanna bergabung ke militer untuk menafkahi kedelapan adik laki-lakinya.

Dijadwalkan anime Luminous Witches baru akan tayang tahun 2021. Anime ini akan diluncurkan untuk merayakan ulang tahun ke-10 seri tersebut.

Cerita berfokus pada skuadron unik yang dinamai “witches yang tidak bertempur”. Squadron ini dibuat untuk proyek grup vokal dan menampilkan musik untuk melindungi senyuman orang-orang yang terdampak serangan Neuroi di desa atau kota mereka.

Dalam waktu dekat, anime Strike Witches 501st Unit, Taking Off! tayang tahun ini 2019 dan Strike Witches: Road to Berlin tayang tahun depan.

BACA JUGA :  Anime Given Dapatkan Adaptasi Film, Tayang 2020

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×