Redmi 7A Resmi Sambangi Indonesia, Dibanderol 1,2 Jutaan

Teknologi 6 Agt 2019

Hai, MedForians!

Setelah diperkenalkan secara global pada akhir Mei lalu, Redmi 7A resmi menyambangi Indonesia pada hari ini, Selasa (6/8).

Salah satu daya tarik ponsel ini tidak mengikuti tren yang sedang terjadi di pasaran. Ya, Redmi 7A hadir tanpa notch. Tapi, bagian atas ponsel masih dihiasi bezel yang tebal.

Di bagian bezel atas, Xiaomi menempatkan kamera selfie yang ukurannya 5 MP. Sementara di bagian bawah tertera tulisan Redmi.

Layar sendiri menggunakan panel IPS LCD. Memiliki ukuran 5,45 inch dengan resolusi HD+ dan aspek rasio 18:9.

“Kami mengurangi cahaya biru untuk menjaga mata pengguna,” kata Steven Shi, Country Manager Xiaomi Indonesia saat acara peluncuran di Jakarta.

Beralih ke bagian belakang, tampilannya polos. Hanya ada kamera dengan sensor Sony IMX486 13 MP yang dilengkapi LED Flash. Sayangnya, ponsel ini tidak mendukung sensor fingerprint (sidik jari).

Untuk dapur pacu, ponsel itu dibenamkan octa core Snapdragon 439 dan GPU Adreno 50. Xiaomi turut menyertakan RAM 2 GB dan ROM 16 GB.

Di ponsel terpasang baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan pengisian 10W. Ponsel ini turut didukung dual SIM Card 4G, dual VoLTE , Bluetooth 5 dan jack audio 3,5 mm.

Mengenai harganya, ponsel ini dibanderol Rp 1,299 juta. Tapi Xiaomi memberikan harga Redmi 7A khusus flash sale seharga Rp 1,199 juta yang digelar tanggal 13 Agustus 2019 di Lazada dan Mi.com

Redmi 7A hadir dalam dua warna, biru dan hitam. Pembeli mendapatkan starter pack Smartfren dengan bonus 15 GB per bulan hanya dengan top up Rp 50 ribu.

Bagaimana, MedForians? Tertarik untuk khilaf ponsel terbaru dari Xiaomi?

Dilansir dari DetikInet.

Tag

Ilham Purnama Sadik

Pecinta Otomotif yang punya tiga oshi : Suisei, Hanasaru dan IONIQ 5. Juga menulis di SuaraMerdeka.com pada hari kerja