Menu Tutup

Season Pass 3 Tekken 7 Hadirkan Zafina dan Leroy Smith

Hai, MedForians!

Setelah berakhirnya grand final turnamen Tekken 7 yang di adakan di EVO 2019 pada hari Minggu (04/08) kemarin, Katsuhiro Harada dan Michael Murray dari tim Tekken Project mewakili Bandai Namco Games untuk mengumumkan beragam DLC baru yang terdapat dalam paket Season Pass 3 untuk Tekken 7.

Berikut adalah trailernya.

Season Pass 3 ini tak hanya memiliki jurus-jurus baru untuk semua karakter, tapi juga dua karakter DLC terbaru: mereka adalah Zafina dari game Tekken 6 dan karakter baru bernama Leroy Smith, ahli bela diri Wing Chun asal Amerika Serikat.

ZAFINA

Karakter asal Timur Tengah yang memulai debutnya di Tekken 6, dirilis pada tahun 2007 silam. Zafina dilahirkan dari sebuah klan misterius yang ditugaskan untuk menjaga sebuah kuil di Timur Tengah. Dia menggunakan kekuatan yang dia wariskan dari klannya sebagai seorang astrologis di mata publik, namun dia juga bisa merasakan kekuatan jahat yang terus meningkat setiap hari. Dia mengunjungi gurunya untuk mencari tahu rahasia dari kekuatan barunya. Sang guru menceritakan padanya legenda tentang dua bintang jahat yang akan menghancurkan dunia apabila kedua bintang tersebut bertemu dengan sosok mengerikan yang dijaga oleh klan Zafina selama berabad-abad di dalam kuil; Azazel.

BACA JUGA :  Koei Tecmo Daftarkan Hak Paten Untuk 5 Judul Game Musou

Setelah menyadari kalau kekuatan barunya ada hubungannya dengan legenda tersebut, Zafina memutuskan untuk pergi ke timur untuk menghentikan kiamat.

Cerita Tekken 6 berakhir dengan Jin Kazama yang berhasil mengalahkan Azazel yang langsung berubah menjadi sebuah bola. Di Tekken 7, diceritakan Zafina menyimpan bola tersebut, namun dirinya terus berusaha untuk tidak dirasuki oleh arwah Azazel yang secara perlahan merubah tubuhnya menjadi inangnya yang baru. Saat ini semua kekuatan Azazel tersimpan di tangan kiri Zafina.

LEROY SMITH

Karakter baru di Tekken 7. Menurut biodatanya dalam trailer Season Pass 3, diceritakan dia kehilangan orang tuanya dalam perang antar geng yang terjadi di New York 50 tahun yang lalu. Setelah meninggalkan kampung halamannya untuk berlatih bela diri Wing Chun, Leroy kembali untuk balas dendam.

BACA JUGA :  MyRepublic Gandeng Playstation dalam Paket Internet Terbaru

Zafina dan Leroy dapat di download pada bulan September 2019 mendatang sebagai bagian dari Season Pass 3. Update gratis dari Season Pass 3 terdiri dari jurus baru, Play stats display, UI baru, mode Practice yang telah di ekspansi, dan mode My Replay and Tips.

Sumber: Bandai Namco Entertainment

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×