Menu Tutup

September 2019, Netflix Hadirkan Movie Terbaru Kabaneri

Hai, MedForians!

Netflix mengumumkan pada hari Rabu (21/8) bahwa mereka akan mulai menyiarkan movie anime Kabaneri of the Iron Fortress: The Battle of Unato (Kōtetsujō no Kabaneri: Unato Kessen) pada 13 September.

Film ini dibuka di Jepang pada 10 Mei dan diputar terbatas dua minggu. Film ini berhasil menduduki pada posisi #10 di box office di Jepang dan menduduki peringkat mini-teater di akhir pekan pembukaannya. Anime ini sebelumnya mengeluarkan debutnya di Netflix dan Amazon Prime Video di Jepang.

Film ini menampilkan pemain yang kembali, dan Shinichiro Miki memainkan karakter baru Kageyuki.

Tetsuro Araki kembali untuk mengarahkan film di Wit Studio, dan juga penulis naskah film tersebut. Pencipta Code Geass Ichiro Okouchi, yang menulis skrip serial TV, dikreditkan dengan organisasi. Haruhiko Mikimoto (Macross 7, Gunbuster) dikreditkan dengan membuat desain karakter asli, dan Hiroyuki Sawano (Attack on Titan, Aldnoah Zero) kembali untuk mengaransemen musik. Divisi Media Shochiku mendistribusikan film. EGOIST menampilkan lagu tema “Sakase ya Sakase.”

BACA JUGA :  21 Oktober, Lupinranger Vs Patranger Resmi Tayang di RTV

Cerita film ini berfokus pada karakter Mumei. Film ini mengikuti pertempuran antara manusia dan Kabaneri di Stasiun Haikō di pantai Laut Jepang, setengah tahun setelah kisah serial anime televisi asli.

Kabaneri asli dari anime Iron Fortress ditayangkan mulai April hingga Juli 2016. Serial ini ditayangkan di Amazon Prime Video dengan teks bahasa Inggris saat ditayangkan di Jepang. Serial ini juga telah menerima dua film kompilasi yang tayang perdana pada Desember 2016 dan Januari 2017 di Jepang. Kedua film tersebut menutupi musim pertama anime dengan beberapa adegan baru dan beberapa adegan dalam anime tersebut ditingkatkan. Crunchyroll memutar film ini di bioskop Amerika Utara pada April 2017.

BACA JUGA :  Anime Drifting Dragons Luncurkan PV Baru, Tayang Januari 2020

Kisah “steampunk survival action” terjadi di negara pulau Hinomoto, di mana manusia menyembunyikan diri di benteng yang disebut stasiun melawan ancaman makhluk mirip zombie dengan hati baja yang dikenal sebagai “Kabane.” Hanya lokomotif lapis baja yang dikenal sebagai “Hayajiro” yang berada di antara Kabane dan stasiun tersebut.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×