Situasi Hong Kong Tidak Kondusif, Konser Solo Nana Mizuki Dibatalkan

Pop Kultur 1 Sep 2019

Hai, MedForians!

Kabar terbaru hadir dari penyanyi sekaligus seiyuu ternama Nana Mizuki. Penyanyi yang baru saja membawakan lagu pembuka dan sisipan anime Symphogear XV itu membatalkan salah satu konser solonya yang ada di Hong Kong.

Pengumuman pembatalan konser bertajuk “NANA MIZUKI LIVE EXPRESS 2019+” sendiri dikonfirmasi via situs web dan akun Twitter resminya, Jumat (30/8) kemarin. Alasan pembatalan konser dikarenakan situasi di Hong Kong yang tidak kondusif akibat kerusuhan massal beberapa waktu lalu hingga saat ini.

“Mengingat situasi baru-baru ini di Hong Kong, kami harus khawatir tentang masalah akses ke venue oleh penonton, pemain dan staf pada hari itu, dan ada kemungkinan bahwa hal-hal tak terduga lainnya dapat terjadi,” ujar pernyataan resmi dari pihak Nana Mizuki via website.

visual poster untuk konser “NANA MIZUKI LIVE EXPRESS 2019+”

Untuk menempatkan keselamatan mereka sebagai prioritas utama, penyelenggara telah memutuskan untuk membatalkan konsernya. Karena tidak memungkinkan untuk menemukan tanggal lain dalam waktu dekat, sehingga tidak ada konser yang dijadwalkan ulang. Pihak panitia bakal mengembalikan secara penuh uang tiket konser yang telah dibeli fans. Sebelumnya, konser solo penyanyi sekaligus seiyuu berusia 39 tahun itu direncanakan bakal digelar 26 Oktober mendatang di KowLoon Bay KITEC Star Hall, Hong Kong.

Nana Mizuki sendiri sudah cukup lama malang melintang menjadi seiyuu ataupun penyanyi. Karir seiyuu-nya memuncak sejak mengisi suara Hinata di anime Naruto dan seri Symphogear. Terakhir, ia baru saja merilis single digital berjudul “Final Commander” dan “Metanoia”.

Sumber: Crunchyroll

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.