Menu Tutup

Stereo Dive Foundation Bawakan Lagu Pembuka Musim Keempat Shokugeki no Soma

Hai, MedForians!

Berita terbaru buat kalian yang menantikan kelanjutan anime Shokugeki no Soma (Food Wars!). Musim keempat anime-nya yang berjudul Food Wars! Shokugeki no Soma The Fourth Plate (Shokugeki no Sōma: Shin no Sara) akan tayang Oktober nanti.

Tak hanya itu, bocoran lain di edisi gabungan 36 dan 37 majalah milik Shueisha, Weekly Shonen Jump diumumkan pada hari Senin, (5/8) menyebutkan bahwa band STEREO DIVE FOUNDATION akan membawakan lagu pembuka musim keempat anime Shokugeki no Souma berjudul “Chronos”.

Band STEREO DIVE FOUNDATION sebelumnya sempat dikenal karena membawakan beberapa lagu tema anime seperti Kyokai no Kanata, Dimension W, Gangsta., dan Nobunaga The Fool.

BACA JUGA :  Eir Aoi Bawakan Lagu Penutup Anime Fate / Grand Order: Babylonia

Manga Shokugeki no Souma sendiri dikabarkan tamat beberapa waktu lalu di majalah Weekly Shonen Jump. Namun, manga ini mendapatkan bonus tiga chapter penutup yang terbit di majalah Jump Giga dengan judul  Shokugeki no Sōma: Le dessert. Chapter ketiga dari bonus sekaligus penutup seri manga ini akan terbit 29 Agustus nanti.

Manga yang dibuat oleh Yuto Tsukuda dan Shun Saeki sejak 2012 itu sebelumnya sudah diadaptasi menjadi anime selama tiga musim. Musim pertama ditayangkan selama 24 episode dari April hingga September 2015. Food Wars! Second Plate, musim kedua seri anime-nya, ditayangkan selama 13 episode mulai Juli. Musim ketiga, Food Wars! Third Plate bagian pertama tayang perdana pada Oktober 2017, dan paruh kedua rilis pada April tahun lalu.

BACA JUGA :  Cuplikan Baru Dari Film JoJo yang Hilang Telah Ditemukan!

Sumber: Anime News Network, Comic Book

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×