Suit Actor Kamen Rider Zero-One Terungkap

Pop Kultur Agt 11, 2019

Hai, MedForians!

Dilansir dari situs Dengeki Hobby, identitas suit actor untuk Kamen Rider Zero-One telah terungkap!

Kostum Kamen Rider pertama era Reiwa ini akan dipakai oleh stuntman Yuya Nawata, menggantikan Seiji Takaiwa yang telah menjadi suit actor untuk 18 dari 20 Kamen Rider utama di era Heisei sejak Kamen Rider Agito (2001).

WHO IS MR. KAMEN RIDER?

Seiji Takaiwa (lahir 3 November, 1968) adalah stuntman yang telah terlibat dalam serial Kamen Rider sejak Kamen Rider Black RX (1988) sebagai suit actor untuk Kamen Rider keempat era Showa, Riderman.

Dia mulai berperan sebagai suit actor untuk Rider utama dalam seri Kamen Rider Agito. Pada saat itulah dia memerankan hampir semua Rider utama di era Heisei, tidak terhitung Kamen Rider Kuuga (diperankan oleh Kenji Tominaga) dan Kamen Rider Hibiki (diperankan oleh Makoto Ito). Keunikan inilah yang membuat dirinya dijuluki oleh para fans Kamen Rider sebagai “Mr. Kamen Rider.”

Dengan digantikannya Takaiwa oleh Yuya Nawata, ini menandakan bahwa Kamen Rider Zi-O adalah peran terakhirnya sebagai suit actor untuk Rider utama.

WHO IS YUYA NAWATA?

Yuya Nawata adalah stuntman yang mulai terlibat dalam serial Kamen Rider sejak Kamen Rider Hibiki (2005). Dia dikenal sebagai suit actor di seri Kamen Rider Ex-Aid (2016), dimana dia mengenakan kostum Kamen Rider Genm dan Kamen Rider Cronus (versi Taiga Hanaya), dan saat ini di Kamen Rider Zi-O dia berperan sebagai suit actor untuk Kamen Rider Geiz.

Genm

Cronus (Taiga Hanaya)

Geiz

Kamen Rider Zero-One akan tayang pada tanggal 1 September 2019 mendatang di stasiun TV Asahi setiap hari Minggu pukul 9 pagi.

Sumber: Dengeki Hobby via @SpecialForm12

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.