Menu Tutup

Tamaki dan Shinra “Fire Force” Dapatkan Figure Skala 1/8

Hai, MedForians!

Kabar terbaru hadir dari seri Fire Force. Seri manga dan anime bergenre aksi fantasi itu telah mendapatkan action figure.

Setelah sebelumnya action figure protagonis utama Shinra Kusakabe yang diperkenalkan, perusahaan pembuat figure Jepang terkenal Kotobukiya juga telah menambahkan tokoh karakter Tamaki Kotatsu, anggota dari Perusahaan Special Fire Force divisi nomor 8 di manga karya Atsushi Okubo, Enen no Shouboutai (Fire Force) dan adaptasi anime-nya. Seperti halnya Shinra yang terinspirasi dari volume pertama manga-nya, sosok Tamaki diadaptasi berdasar ilustrasi pada sampul manga-nya di volume ketujuh.

Figure ARTFX J berskala 1/8 dari Tamaki itu berada dalam suasana hati dan ekspresi wajah yang serius. Meski begitu, figure setinggi 195 mm masih menampilkan kelucuannya. Cat fluorescent digunakan untuk garis biru pada seragam tahan apinya, sehingga bagian-bagian itu dapat menyala terang di bawah kegelapan saat malam tiba.

BACA JUGA :  Nostalgia! 3 Nendoroid Fullmetal Alchemist Brotherhood Ini Siap Dirilis Ulang

Pre-order untuk figure Shinra dan Tamaki berskala 1/8 telah dibuka secara pre-order, dan dibanderol seharga 13.000 yen (atau sekitar USD $ 129,99). Figure Tamaki akan dirilis pada 30 Maret tahun depan. Sedangkan figure Shinra setinggi 210 mm akan dijual mulai Februari 2020. Biaya ini belum termasuk shipment dan pajak.

Berikut sinopsis singkat manga Fire Force:

Teror telah melumpuhkan Tokyo! Orang-orang yang telah dirasuki setan mulai meledak menjadi api, hingga sebuah tim bernama Fire Force terbentuk untuk bergerak saat adanya keadaan dimana mereka harus bertarung terhadap kejadian-kejadian tersebut. Tim ini memiliki sebuah sosok tambahan dengan kondisi yang unik. Ia adalah Shinra, seorang lelaki yang memiliki kekuatan unik untuk berlari dengan kecepatan seperti roket, hingga meninggalkan ‘jejak setan’ yang terkenal. Bisakah tim Fire Force ini menemukan sumber dari fenomena aneh ini dan menghentikannya? Atau akankah kota terbakar terlebih dahulu?

Sumber: Crunchyroll (1,2)

BACA JUGA :  Yuk, Rayakan Ulang Tahun Bersama Emilia Dengan Figure dari Kadokawa!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×