Menu Tutup

Tsukipro the Animation Dapatkan Adaptasi Film Live Action

Hai, MedForians!

Kabar terbaru hadir dari anime moefikasi idol versi tampan, Tsukipro the Animation. Anime dari waralaba Tsukino Talent Production (TsukiPro) dan seri cd ALIVE SOARA itu bakal mendapatkan adaptasi film live action.

Disampaikan oleh para staf, Jumat (16/8), Film live action dari Tsukiuta itu berjudul Let it Be – Kimi ga Kimi Rashiku Yō ni, dan akan tayang terbatas di Jepang pada 4 Oktober nanti selama dua minggu saja. Salah satu bioskop yang menayangkannya ada di Ikebukuro, yakni HUMAX Cinema.

Sejumlah seiyuu dan aktor yang sebelumnya tampil sebagai anggota Soara di Tsukipro the Animation bakal kembali hadir. Berikut daftar aktor yang akan beradu akting:

Ryusei sebagai Sora Ōhara
Mashū Ishiwatari sebagai Morihito Arihara
Chihiro Yoshida sebagai Sōshi Kagurazaka
Shinichirō Ueda sebagai Ren Munakata
Chiharu Sawashiro sebagai Nozomu Nanase

BACA JUGA :  Seiyuu Sora Takui Sutradarai Film Anime Pendek Tokidoki, Nemurenai Yoru ni

Selain Soara, kedua grup lain, SolidS dan Growth dikabarkan ikut tampil sebagai cameo.

Musim pertama Anime Tsukipro the Animation tayang Oktober 2017, dan dikabarkan bakal mendapatkan sekuel. Dalam anime ini, ada 4 boy group yang diceritakan, yakni SOARA, Growth, SolidS, dan QUELL.

Tsukino Talent Production alias TsukiPro sendiri merupakan sebuah agensi yang membawahi idol-idol fiktif nan tampan, dan akan mengadaptasikan idol-idol mereka ke dalam bentuk anime.

Selain Tsukipro, anime lain yang juga hadir dalam bentuk spin-off adalah Tsukiuta yang sempat tayang 2016. Versi spin-off ini lebih menampilkan idol tampan moefikasi nama-nama bulan. Dua boy group diceritakan dalam seri spinoff tersebut, yakni Gravity ( representasi Desember hingga Mei), dan rivalnya Procellarum (representasi Juni hinnga November).

BACA JUGA :  Manga Dorohedoro Diadaptasi Jadi Anime, Tayang Januari 2020

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×