Menu Tutup

Anime 22/7 Luncurkan PV dan Visual Baru

Hai, MedForians!

Kabar terbaru buat kalian pecinta idol group 2.5D, 22/7. Dilansir dari akun Twitter Moetron.net, situs web resmi 22/7 pada Jumat (20/9) telah meluncurkan sebuah video promosi (PV) dan visual baru yang menampilkan Miu Takigawa. Miu Takigawa sendiri bakal menjadi protagonis utama dalam seri anime ini.

Berikut cuplikan PV-nya:

Anime 22/7 bakal dirilis Januari 2020. Studio A-1 Pictures dikabarkan bakal memproduksi anime 22/7, menggantikan Cloverworks. Takao Abo bakal menyutradarai seri tersebut, sedangkan komposisi seri digarap Rei Miyajima dan Chiaki Nagai. Majiro mendesain karakter sekaligus mengisi posisi Chief Animation Director bersama Akira Takata dan Satomi Tamura. Satsuki Takahashi sendiri akan mengisi posisi asisten sutradara.

Akimoto Yasushi bakal ikut berperan dalam seri anime televisi ini sebagai produser. Selain itu, untuk susunan seiyuu sendiri dipastikan sama seperti susunan awal nggota idol group 22/7 ketika didirikan di tahun 2016 oleh Akimoto hingga saat ini. Diantaranya adalah:

Nagomi Saijo sebagai Miu Takigawa
Sally Amaki sebagai Sakura Fujima
Mizuha Kuraoka sebagai Miyako Kōno
Chiharu Hokaze sebagai Reika Satō
Ruri Umino sebagai Jun Toda
Kanae Shirosawa sebagai Akane Maruyama
Reina Miyase sebagai Ayaka Tachikawa
Mei Hanakawa sebagai Nicole Saitō

BACA JUGA :  Film Anime Haifuri Siap "Berlayar" Perdana Januari 2020

Berikut sinopsis anime 22/7:

Tiba-tiba sebuah surat tiba menghampiri Miu Takigawa. Dia terpilih sebagai anggota proyek baru. Ia pergi ke tempat yang ditulis dalam surat dengan setengah percaya, dan menemui tujuh gadis berkumpul dengan cara yang sama. Ada fasilitas rahasia besar yang mereka lihat.

BACA JUGA :  Novel Japan Sinks Diadaptasi Jadi Anime, Tayang di NetFlix 2020

Di tengah kebingungan, ia diberitahu:
“Kamu akan membuat debut utama sebagai unit idola”. Idola baru yang belum pernah ada akan dilahirkan di sini.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×