Anime Danmachi Umumkan Musim Ketiga dan Proyek OVA Baru

Pop Kultur 29 Sep 2019

Hai, MedForians!

Bagi yang masih kangen Hestia dan Bell, berbahagialah karena anime-nya dipastikan kembali berlanjut setelah musim keduanya tamat beberapa waktu lalu. Situs web resmi dan akun Twitter untuk anime Danmachi mengumumkan pada hari Jumat (27/9) kemarin, bahwa adaptasi anime dari novel ringan Fujino Ōmori dan ilustrator Suzuhito Yasuda seri novel dengan nama yang sama menginspirasi musim ketiga dan video anime asli (OVA).

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Musim ketiganya berjudul Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Daru ka III (Is It Wrong to Try Pick Up Girls in a Dungeon? III, atau disingkat Danmachi III), akan tayang perdana di Jepang pada musim panas 2020, sedangkan episode OVA rilis pada 29 Januari 2020.

Berikut cuplikan video promosi (PV) perdana:

Dalam musim ketiga anime Danmachi, akan ada seiyuu baru, yakni Rina Hidaka sebagai karakter Wiene. Episode terakhir musim kedua sempat memberi bocoran terkait Wiene di akhir episode. Musim kedua anime Danmachi sendiri sudah tayang sejak 12 Juli lalu sebanyak 12 episode.

OVA mencakup bonus sampul yang menampilkan ilustrasi oleh perancang karakter Shigeki Kimoto, sebuah kisah teks baru oleh Ōmori, buklet eksklusif, CD dengan lagu yang disuarakan oleh karakter Aiz, dan clear file. Visual baru OVA-nya menampilkan Hestia dan Aiz dengan pakaian renang.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.