Aqours Hadirkan Nuansa 1001 Malam Dalam MV KOKORO Magic 'A to Z'

Pop Kultur 5 Sep 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru untuk kalian pecinta Aqours dan Love Live! Sunshine!!. Kali ini, mereka kembali merilis sebuah video musik (MV) dari single terbaru berjudul KOKORO Magic ‘A to Z’.

Berikut cuplikannya:

Diluncurkan melalui kanal Youtube waralaba Love Live!, Selasa (3/9), video musik (MV) terbaru berdurasi 110 detik ini hadir denga CG animasi yang indah dan eksotis. Dalam MV KOKORO Magic ‘A to Z’ kali ini, para member unit Aqours (Love Live! Sunshine!!) tampil dengan nuansa 1001 malam dan tari perut yang khas.

Lagu ini nantinya bakal digunakan sebagai single kolaborasi untuk game smartphone yang akan datang, Love Live! School Idol Festival All Stars, yang akan dirilis oleh Lantis pada 30 Oktober 2019.

Versi game MV KOKORO Magic ‘A to Z’

Hingga artikel ini ditulis, MV terbaru tersebut telah dilihat lebih dari 130.000 kali dan disukai lebih dari 9600 pengguna.

Sama seperti semua lagu sebelumnya untuk seri tersebut, Aki Hata membuat lirik, sementara Takahiro Kawata berposisi sebagai komposer / arranger pada lagu keempatnya untuk seri Love Live! Sunshine!!.

Takahiro Kawata sempat berpatisipasi dalam beberapa single, seperti “Awaken the power” (single Saint Aqours Snow dirilis pada Desember 2017), “SELF CONTROL !!” (Lagu sisipan seri anime musim pertama episode ke-8 yang dibawakan oleh Saint Snow), dan “Believe again” (Love Live! Sunshine !! The School Idol Movie Over the Rainbow yang juga dinyanyikan oleh Saint Snow).

Sebagai info tambahan bagi kalian yang tak sabar menantikan game terbarunya, Love Live! School Idol Festival All Stars dijadwalkan untuk memulai layanannya pada akhir tahun ini.

Sumber: Crunchyroll

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.