Menu Tutup

Ayane Sakura Perankan Karakter Baru di Film Anime Shirobako

Hai, MedForians!

Staf untuk proyek anime Shirobako Movie (Gekijō-ban Shirobako) mengumumkan pada hari Sabtu (21/9) bahwa Ayane Sakura akan menyuarakan karakter baru dalam film Shirobako.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, pengumuman ini disampaikan saat sesi panggung Kyomafu Stage di acara Kyoto International Manga Anime Fair (KyoMAF) yang berlangsung hari ini di Kyoto. Ayane Sakura akan berperan sebagai Kaede Miyai. Desain karakter Kaede Miyai ini juga baru saja diluncurkan. Kaede Miyai nantinya akan ikut bergabung bersama dengan Miyamori dan kru Musashino Animations.

Sakura mengatakan dalam posting di situs web film SHIROBAKO bahwa dia bersemangat ketika dipilih untuk film tersebut, dan dia telah menonton seluruh seri sebelum dia mulai merekam dialognya.

BACA JUGA :  Seri Figures Assault Lily Dapatkan Adaptasi Anime

Tentang Miyai, Sakura mengakui bahwa dia kesulitan untuk menjalani perannya, karena orang dewasa saat ini hanyalah “makhluk dalam setelan bisnis,” tetapi ia mengaku bisa bersenang-senang setelah memainkannya.

Studio P.A. Animation dipastikan kembali menggarap film Shirobako Movie bersama dengan para staf yang kembali, termasuk sutradara Tsutomu Mizushima, pengawas naskah seri Michiko Yokote, perancang karakter Ponkan8, perancang karakter animasi dan direktur animasi Kanami Sekiguchi, Selain staf, seluruh seiyuu bakal kembali bermain di filmnya.

Film SHIROBAKO akan dirilis di Jepang pada musim semi 2020. Film baru ini nantinya bersetting beberapa tahun setelah cerita serial anime aslinya. Seri anime-nya telah tayang sebanyak 24 episode pada Oktober 2014.

BACA JUGA :  PV Terbaru Anime OshiBudo Ungkap Idol Cantik Maina

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×