Film Anime Konosuba: Legend of Crimson Siap Rilis Versi 4DX

Pop Kultur Sep 24, 2019

Hai, MedForians!

Perjalanan Kazuma dan kawan-kawannya masih tetap berlanjut hingga saat ini. Dengan munculnya film terbaru Konosuba yakni KonoSuba: God’s Blessing on this Wonderful World! Legend of Crimson.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Senin (23/9), film ini akan mendapatkan penayangan versi 4DX yang dimulai pada 4 Oktober mendatang di teater Grand Cinema Sunshine baru di Ikebukuro, dan 55 bioskop lainnya di seluruh Jepang.

Film ini mendapat peringkat kedelapan saat debutnya dan berhasil mengantongi JPY 510 juta lebih (kurang lebih USD 4.72 juta lebih atau IDR 66 miliar lebih) pada 15 September 2019.

Berkat rekor tersebut, para staf memberi bonus khusus. Penonton yang datang pada 20 September – 26 September akan menerima aksesoris yakni “(Bakuretsu) Exploding Light”, dan penonton yang datang pada 27 September – 3 Oktober 2019 akan mendapatkan file poster berukuran A4.

Sebelumnya, pada Sabtu (21/9) lalu, mereka juga meluncurkan video promosi (PV) baru. Pada PV “90-detik” terbarunya, mereka menghadirkan lagu penutup “My Home Town” yang dinyanyikan oleh pengisi suara Aqua (Sora Amamiya), Megumin (Rie Takahashi), dan Darkness (Ai Kayano).

PV KonoSuba: Legend of Crimson
Poster A4 yang direncanakan akan diperoleh secara cuma-cuma apabila datang menonton pada hari yang penulis telah tulis di atas.
Full PV dari serial film terbaru KonoSuba.
Visual Key terbaru untuk KonoSuba: Legend of Crimson

Tag

Ikramullah Latif

Sang pemimpi, dan tiap hari hidupnya diisi oleh kebencian dan mimpi.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.