Film Anime Seven Days War Umumkan Jajaran Seiyuu dan Tanggal Rilis

Pop Kultur Sep 27, 2019

Hai, MedForians!

Situs resmi untuk adaptasi film anime yang akan datang dari novel remaja karya Osamu Souda, Bokura no Nanokakan Sensou (Seven Days War) telah mengonfirmasi pada Rabu (25/9) kemarin bahwa film ini akan dirilis di Jepang pada 13 Desember 2019.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Kamis (26/9), situs resminya juga mengumumkan pengisi suara utamanya, termasuk Takumi Kitamura (vokalis band rock DISH) sebagai protagonis utama Mamoru Suzuhara.

Ini adalah pekerjaan akting suaranya yang kedua, setelah sebelumnya mengisi protagonis Naomi Katagaki dalam film anime orisinal HELLO WORLD karya sutradara Tomohiko Ito yang dirilis akhir pekan lalu.

“Novel Seven Days War selalu ditempatkan di perpustakaan sekolah, dan saya punya pengalaman untuk menulis laporan buku tentang itu, jadi benar-benar senang bisa menjadi aktor suara untuk serial yang begitu akrab. Setelah film ‘Hello World,’ ini adalah pekerjaan akting suara kedua saya, tetapi sampai sangat sulit bagi saya untuk bertindak hanya dengan suara sendiri, sehingga saya belajar banyak hal lagi. Saya merasa terhormat untuk terlibat dalam seri ini dengan begitu banyak sejarah, dan saya merasa seperti sedang mengunjungi kembali masa muda lagi melalui film ini. Saya berharap banyak orang akan melihatnya,” ujarnya.

Mamoru Suzuhara, sendiri digambarkan sebagai protagonis penyendiri yang jarang berbicara di sekolah, dan selalu membaca buku. Dia adalah penggemar sejarah yang tahu banyak tentang ilmu militer, dan salah satu dukungan utama adalah grup obrolan yang dia miliki dengan penggemar militer yang berpikiran sama. Dia naksir Aya Chiyono, tetangganya dan teman masa kecilnya.

Selain Takumi Kitamura, berikut daftar seiyuu utama lainnya:

Aya Chiyono: Kyoko Yoshine
Kaori Yamasaki: Megumi Han
Souma Ogata: Tatsuhisa Suzuki
Hiroto Honjo: Takeo Otsuka
Saki Akutsu: Haruka Michii
Mallet: Makoto Koichi
Masahiko Honda: Takahiro Sakurai

Studio Ajia-do memproduksi film Seven Days War, dan disutradarai oleh Yūta Murano. Ichiro Okouchi menulis naskah film. Keishin merancang konsep desain asli untuk karakter, dan Hiroshi Shimizu mengadaptasi desain tersebut untuk animasi.

Kadokawa Shoten menerbitkan novel Bokura no Nanokakan Sensou, karya pertama dari seri “Bokura” yang telah lama berjalan pada bulan April 1985. Novel ini menginspirasi sebuah film live action yang dibintangi Rie Miyazawa dan disutradarai oleh Hiroshi Sugawara pada Agustus 1988.

Novel ini juga melahirkan serangkaian sekuel dan spin-off yang telah terjual lebih dari 170 juta kopi.

Kisah novel bergenre misteri dan sindiran sosial dimulai pada hari sebelum liburan musim panas, ketika setiap anak laki-laki di kelas satu sekolah menengah di pusat kota Tokyo menghilang. Apakah ini kecelakaan? Penculikan massal? Sebenarnya, bocah-bocah itu bersembunyi di pabrik terlantar di dasar sungai.

Dengan dukungan dari para siswi, anak-anak lelaki memulai revolusi melawan orang dewasa dari “zona pembebasan” ini. Film anime-nya sendiri sedikit mengubah setting cerita ke tahun 2020.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.