Film Live Action Hell Girl Luncurkan Trailer Baru, Ungkap Lagu Tema

Pop Kultur 14 Sep 2019

Hai, MedForians!

Situs web resmi untuk film live action Hell Girl (Jigoku Shōjo) pada Jumat (13/9) mulai meluncurkan trailer terbaru berdurasi 100 detik untuk film tersebut.

Berikut cuplikannya:

Trailer tersebut mempratinjau lagu tema film “Figure” oleh band GIRLFRIEND.

Situs ini juga mengungkapkan visual baru untuk film tersebut.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, model sekaligus aktris berusia 21 tahun Tina Tamashiro berperan sebagai protagonis “Hell Girl” Ai Enma, bersama Manami Hashimoto sebagai Hone Onna, Raiku sebagai Ren Ichimoku, dan Akaji Maro sebagai Wanyudo. Film Live Action Hell Girl disutradarai oleh Kouji Shiraishi, dan dijadwalkan baru akan dirilis di bioskop Jepang pada 15 November 2019.

Berikut susunan lengkap aktor dan aktris yang bermain di filmnya, beserta perannya masing-masing:

Ai Enma: Tina Tamashiro


Hone Onna: Manami Hashimoto
Ren Ichimoku: Raiku
Wanyudo: Akaji Maro


Miho Ichikawa: Nana Mori
Haruka Nanjo: Sawa Nimura
Sanae Mikuriya: Mina Ooba (SKE48)
Kudo: Kazuki Namioka
Maki: Tomu Fujita

Diadaptasi dari anime Hell Girl produksi Studio Deen, ceritanya dimulai dari orang-orang yang diganggu atau tersiksa mengakses situs web Hell Correspondence, dan memungkinkan mereka untuk mengajukan permintaan untuk menghilangkan orang yang menyiksanya.

Saat itulah Ai Enma muncul, dan memberi orang-orang ini sebuah boneka yang, setelah ditarik, mengirim penyiksanya ke Neraka, tempat Enma dan teman-temannya melanjutkan untuk melakukan siksaan karma pada orang yang dikutuk. Tangkapannya adalah orang yang semula mengirim permintaan akan dikirim ke neraka juga.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.