Menu Tutup

Ghost Parade Akan Hadir di PS4 Pada 31 Oktober

Hai, MedForians!

Melalui PlayStation Blog US, koordinator marketing Aksys Game Bailey Meyers mengumumkan bahwa game Ghost Parade yang dikembangkan oleh Lentera Nusantara Studios akan dirilis untuk PlayStation 4 pada tanggal 31 Oktober mendatang, bertepatan dengan hari Halloween.

Dalam game ini, player akan memainkan Suri, seorang gadis yang tersesat di hutan saat melewati jalan pintas menuju rumahnya usai pulang sekolah. Disana, dia bertemu dengan berbagai macam hantu atau lelembut yang menemani Suri dalam petualangannya setelah tersentuh dengan keberanian dan kebaikan hati Suri. Setelah Suri mengetahui kalau ada orang-orang jahat yang berusaha menebang hutan tersebut dan mengusir penghuninya, dia memutuskan untuk menolong teman-teman hantunya melindungi hutan itu.

BACA JUGA :  Gim Smartphone Digimon ReArise Telah Tersedia di Amerika Serikat & Eropa

Ghost Parade adalah game bergenre Metroidvania (gabungan dari Metroid dan Castlevania) dimana player selain melompat dan bergelantungan dari satu platform ke platform lain juga bisa menjelajahi hutan berhantu yang cukup luas dan menyimpan banyak rahasia.

Ada 70 jenis hantu yang player dapat ditemui, 30 di antaranya bisa direkrut Suri untuk menemaninya. Player dapat menggunakan maksimal 3 hantu dan masing-masing memiliki kekuatan yang unik. Para hantu terinspirasi oleh makhluk-makhluk mitos Indonesia seperti Pocong, Kuntilanak, Tuyul, dan lain-lain.

Player tentu dapat meng-upgrade serangan dan pertahanan Suri serta kekuatan hantu-hantunya.

Saat ini pre-order sudah dibuka dan MedForians mendapat diskon 20% bila pre-order lewat Aksys Online Store. 1000 orang pertama yang pre-order bisa mendapatkan soundtrack resminya.

BACA JUGA :  Gim Fortnite Tidak Bisa Diakses, Kenapa?

Sumber: PlayStation Blog US

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×