Gim Death Stranding Siap Untuk Diproduksi Massal

Gaming Sep 27, 2019

Hai, MedForians!

MedForians penggemar gim besutan Hideo Kojima? Bagi yang menunggu gim terbarunya, Death Stranding, berbahagialah karena gim ini telah selesai dibuat.

Dilansir dari Gematsu dan Crunchyroll, Jumat (27/9), pengumuman ini disampaikan via akun Twitter pengembang Kojima Productions, studio gim milik Hideo Kojima. Konfirmasi beliau menandakan pengembangan gim selesai dan master disc dalam kondisi baik, sehingga siap untuk diproduksi massal.

“Death Stranding is complete and has gone gold,” ujar Kojima Productions dalam cuitannya.

Tak hanya itu, Hideo Kojima dan Kojima Productions berterima kasih kepada para anggota tim yang memproduksi gim Death Stranding. Ia juga merayakan spesial kehadiran gimnya dengan berfoto bersama seluruh tim produksi.

“Hideo Kojima, tim Kojima Productions, semua orang di Sony dan Gerilyawan, dan para anggota yang semuanya menaruh hati dan jiwa mereka ke dalamnya. Terima kasih atas dukungan Anda, kami tidak sabar untuk memberi Anda ‘Game Hideo Kojima baru’. ”

Death Stranding akan rilis untuk PlayStation 4 pada tanggal 8 November mendatang. Bundel edisi terbatas untuk konsol PlayStation 4 Pro akan dijual pada hari yang sama dengan harga $399.99 USD. Edisi terbatas tersebut selain menghadirkan disc gimnya, juga termasuk sistem 1TB PS4 Pro, dan custom DualShock 4 wireless controller.

Cerita gim ini bakal mengungkap banyak misteri dan rahasia yang dikemas secara epik oleh Hideo Kojima.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.