Menu Tutup

Jadwal Rilis Violet Evergarden: The Movie Ditunda

Hai, MedForians!

Setelah pada hari ini, Jumat (6/9), Violet Evergarden telah memutar cerita spin-off filmnya, kali ini kabar mengejutkan justru datang dari versi movie-nya.

Ditunda Sementara

Situs resmik anime karya Kyoto Animation mengumumkan bahwa proyek Violet Evergarden: The Movie mengumumkan bahwa film tersebut ditunda.

Sebelumnya, Violet Evergarden: The Movie dijadwalkan rilis pada 10 Januari tahun depan. Namun karena pengumuman penundaan tersebut justru menjadikan film ini tidak memiliki tanggal rilis yang ditetapkan.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, komite produksi anime menekankan dalam pernyataan daring bahwa pekerjaan produksi film masih berlanjut. Nantinya, komite berencana untuk mengumumkan tanggal pembukaan.

“Kami meminta maaf kepada semua orang yang menantikan rilis (Violet Evergarden: The Movie), dan berterima kasih kepada penggemar yang tetap mendukung seri Violet Evergarden,” ungkap para staf melalui situs resminya.

BACA JUGA :  Penayangan Film Spinoff Violet Evergarden Bakal Kembali Diperpanjang

Versi layar lebar dari Violet Evergarden itu akan disutradarai oleh Taichi Ishidate, dengan desain karakter dikerjakan Akiko Takase. Sedangkan cerita sampingan seri ini, Violet Evergarden: Spin-Off – Eternity and Auto Memory Doll saat ini telah rilis di 73 bioskop di seluruh Jepang. Cerita sampingan ini direncanakan bakal diputar selama 3 minggu.

Film spin-off yang disutradarai Haruka Fujita itu secara khusus memberikan kredit nama kepada para staf Kyoto Animation agar dicantumkan ke dalamnya. Kredit nama tersebut sudah termasuk 35 korban tewas akibat insiden pembakaran pada 18 Juli lalu.

Bagaimana, MedForians? Yuk berikan tanggapannya!

BACA JUGA :  Cuplikan Baru Dari Film JoJo yang Hilang Telah Ditemukan!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×