Manga The Promised Neverland Dapatkan Adaptasi Film Live Action

Pop Kultur Sep 27, 2019

Hai, MedForians!

Manga karya Kaiu Shirai dan Posuka Demizu, The Promised Neverland, dikabarkan bakal mendapatkan adaptasi film live action yang akan rilis pada musim dingin 2020.

Dilansir melalui Anime News Network, Jumat (27/9), film live Action The Promised Neverland bakal disutradarai oleh Yūichirō Hirakawa dan dibintangi aktris cantik berusia 19 tahun, Minami Hamabe. Hamabe bakal memerankan protagonis bernama Emma.

Selain Hamabe, aktor muda lainnya seperti Jyo Kairi (13 tahun) dan Rihito Itagaki (17 tahun) masing-masing memainkan peran sebagai Ray dan Norman.

Film The Promised Neverland akan mengubah alur cerita tentang anak yatim yang harus “dikirim” pada usia 12 ke usia 16 tahun. Sementara dikutip dari Crunchyroll, Yuichiro Hirakawa yang berusia 47 tahun, yang sebelumnya bekerja pada adaptasi film aksi langsung dari manga Kei Sanbe yang misterius Boku dake ga Inai Machi / Erased pada 2016, menyutradarai langsung filmnya. Sedangkan skenario film ditulis oleh rekannya, Noriko Goto.

Hamabe sendiri mengakui bahwa dirinya adalah penggemar seri manga The Promised Neverland. Ia sempat membeli banyak volume cetak dan versi e-book manga tersebut, dan dia memuji sutradara dan staf untuk mewujudkan setting cerita. Dia berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk semua orang yang mencintai manga ini.

Shirai dan Demizu meluncurkan manga The Promised Neverland di majalah Shueisha Weekly Shonen Jump pada Agustus 2016, dan seri ini telah memasuki tahap akhir per September 2018.

Dalam sebuah wawancara pada Agustus 2018, Shirai telah menyatakan bahwa dirinya ingin cerita itu “tidak terlalu banyak” sesuai dengan editor cerita. Ia menambahkan bahwa seharusnya panjang manga tersebut “idealnya 20 hingga 30 volume.”

Shueisha menerbitkan volume ke-15 manga-nya di Jepang pada 2 Agustus 2018. Manga ini memenangkan banyak penghargaan, mulai penghargaan Manga Shonen Terbaik pada  Manga Shogakukan Award ke-63 pada bulan Januari, dinominasikan untuk penghargaan Manga Taisho ke-11 pada bulan Januari, dan dinominasikan untuk Annual Tezuka Osamu Cultural Prize Tahunan ke-22 pada bulan Februari.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.