Menu Tutup

Peduli Korban Bencana Kebakaran Hutan Riau, Reza Arap Adakan Live Streaming 24 Jam

Hai, MedForians!

Kebakaran hutan di Indonesia, khususnya di Riau dan Kalimantan akhir-akhir ini sangat mengkhawatirkan. Kabarnya, masyarakat di kedua wilayah itu terpapar asap yang parah dan membahayakan. Hal ini tentunya sungguh membuat banyak warganet miris dengan keadaan tersebut. Masker yang digunakan adalah masker N95, yang memang khusus untuk menyaring udara kotor.

Dilansir dari Kotak Game, Kamis (19/9), Kejadian bencana luar biasa ini mengundang perhatian Youtuber terkenal Reza Oktovian. Reza Oktovia atau yang biasa para gamers kenal dengan Reza Arap ingin melakukan penggalangan dana. Dalam mewujudkannya, Reza Arap akan melakukan live streaming selama 24 jam.

BACA JUGA :  PlayStation 5 Siap Rilis 2020

Tak hanya itu, ia juga mengundang banyak Youtuber ternama. Melalui Instagram Story, Reza Arap telah mengumpulkan banyak teman-temannya dan sejumlah nama para content creator dan live streamer game tersebut. yang cukup memiliki nama untuk mengeksekusi idenya ini. Seperti Skinnyfabs, Nikojuniuss, dan Wendy Walters.

Update terakhir menyebutkan bahwa bahwa Reza Arap sudah mengantongi 4 Brand yang bersedia untuk menjadi sponsor aksi live stream 24 jamnya kali ini. Meski demikian, nama brand tersebut masih belum dirinya ungkap. Baru Revival TV saja yang dipastikan bakal mendukung dirinya.

BACA JUGA :  Atur Standarisasi, Federasi e-Sports Indonesia Resmi Didirikan

Reza Arap berharap dirinya bisa mengerahkan bantuan secara langsung tanpa melalui pihak ketiga. Sayangnya, niat baik dari beliau ini masih mendapatkan cibiran dari sebagian warganet. Beberapa bahkan beranggapan aksi dari Reza Arap hanya untuk mendapatkan perhatian dari media.

Belum ada tanggal pasti kapan Reza Arap akan melangsungkan aksi live streaming selama 24 jam ini. Namun kabarnya, Reza Arap akan mencoba melangsungkan aksi tersebut dalam waktu dekat. Bagi yang ingin ikut membantu, kalian bisa mengikuti akun media sosial dari Reza Arap.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×