Menu Tutup

Project Sakura Wars Unggah Video Pembuka Untuk Gamenya

Hai, MedForians!

Melalui channel YouTube Jepangnya, Sega mengunggah video pembuka untuk game terbaru di serial Sakura Wars yang saat ini berjudul Project Sakura Wars (Shin Sakura Taisen).

Berikut ini adalah videonya:

Animasi pembuka ini dibuat oleh studio animasi Sanzigen yang tak juga menangani animasi pre-rendered cutscene dalam gamenya dan seluruh animasi untuk adaptasi animenya yang akan tayang tahun 2020 mendatang, bersamaan dengan versi internasionalnya.

Animasi pembuka game ini tentunya menghadirkan aransemen baru dari lagu tema seri Sakura Wars, Geki! Teikoku Kageki-dan (Serbu! Pasukan Bunga Tempur Kekaisaran). Para karakternya di desain oleh pengarang manga Bleach, Tite Kubo sementara robot-robot mecha nya di desain oleh Mika Akitaka. Komponis Kohei Tanaka kembali terlibat dengan seri Sakura Wars dan menangani musik di game ini.

Project Sakura Wars menandakan untuk pertama kalinya sebuah game Sakura Wars tidak dikembangkan oleh Red Entertainment. Sega sendiri yang menangani pengembangan game ini. Grafis game ini dibuat dengan menggunakan Hedgehog Engine yang sering dipakai untuk grafis game Sonic si Landak.

Game Sakura Wars terbaru ini bersetting di tahun 1940, periode Taisho, 12 tahun setelah kisah Sakura Wars: So Long, My Love (2005). Sebelum cerita dimulai, Teater Tempur yang beroperasi di Tokyo, New York, dan Paris dihancurkan dalam Perang Iblis. Setelah para iblis berhasil dimusnahkan dan dengan dibentuknya organisasi Teater Bunga Sedunia, kota-kota seperti London, Shanghai, dan Berlin kini memiliki Teater Tempur mereka sendiri. Teater Bunga Sedunia juga mengadakan sebuah turnamen sejak 1936 dimana Teater Tempur dari seluruh dunia bertanding dengan mesin andalan mereka. Turnamen itu diadakan setiap dua tahun sekali.

BACA JUGA :  [Review] Aeterno Blade II, Sebuah Action Side Scroller Bergaya Klasik!

Saat Teater Kekaisaran di Tokyo terancam akan ditutup, salah satu mantan anggota Teater Tempur Kekaisaran, Sumire Kanzaki (Michie Tomizawa) merekrut Seijuro Kamiyama (Yohei Azakami), seorang kapten kapal muda, untuk mengurus generasi baru Teater Tempur Kekaisaran Divisi Bunga; kini terdiri dari ahli pedang Sakura Amamiya (Ayane Sakura), sang penjaga kuil Hatsuho Shinonome (Maaya Uchida), aktris asal Yunani  Anastasia Palma (Ayaka Fukuhara), ahli ilmu ninja Azami Mochizuki (Hibiku Yamamura), dan bangsawan asal Luksemburg Clarissa “Clarisse” Snowflake (Saori Hayami). Mereka tak hanya harus bertanding melawan Teater Tempur dari negara lain, tapi juga ancaman baru yang misterius.

BACA JUGA :  Atur Standarisasi, Federasi e-Sports Indonesia Resmi Didirikan

Project Sakura Wars akan dirilis untuk konsol PlayStation 4 untuk wilayah Asia mulai 12 Desember 2019 mendatang, sementara versi internasionalnya dirilis pada musim semi 2020.

Sumber: Sega

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×