Menu Tutup

Rumor Kembali Menguat, Pangeran Kerajaan Arab Saudi Pengguna Steam?

Hai, MedForians!

Setelah sebelumnya rumor terkait seorang pangeran Arab Saudi yang benar-benar menggunakan Steam sempat viral beberapa waktu lalu, rumor serupa kembali menguat di media sosial.

Dilansir dari Dailydot.com, Jumat (13/9), Rumor tersebut kembali mencuat setelah pengguna Twitter @SimonovCarbine membagikan sebuah tangkapan layar dari profil Steam pada hari Rabu (11/9).

Profil tersebut, Archangel_Yuji (atau nama lainnya Sweetheart Yuki Yakeo) menggunakan foto profil salah satu heroine di anime Kimetsu no Yaiba. Akun itu mengklaim nama milik Pangeran Abdullah bin Salman bin Abdulaziz Al Saud. Meskipun tidak ada bukti pasti bahwa akun tersebut benar-benar milik keluarga kerajaan Saudi, ini menjadi perdebatan panas di dunia maya.

Ada ribuan akun di platform, yang dimiliki oleh Valve Corporation. Namun terlepas dari klaim di bagian informasi profil, yang secara eksplisit mengklaim sebagai pangeran kerajaan berusia 39 tahun, beberapa karakteristik membantu spekulasi tentang pemegang akun.

BACA JUGA :  Rilis 2020, Gim One-Punch Man: A Hero Nobody Knows Buka Registrasi CBT

Sejumlah besar uang yang Archangel_Yuji habiskan untuk game, DLC, dan item dalam game, telah menjadi percakapan di antara para gamer selama bertahun-tahun. Seorang warganet bahkan menghitung berapa nilai akun itu, dan membagikan temuan mereka. Menurut salah satu warganet bernama / OLIV_R, akun Archangel_Yuji bernilai $ 22.638 dua tahun lalu. Selain itu, akun tersebut seharusnya memiliki 2.342 gim (sekarang memiliki 2.307 gim), tetapi 2.311 di antaranya tidak dimainkan, serta 2630 DLC.

Pos warganet itu juga mengklaim Archangel_Yuji menghabiskan 8.542 jam bermain Steam. Itu hanya beberapa hari setelah satu tahun, secara total.

BACA JUGA :  Bisa Dimainkan Lagi, Fortnite Hadirkan Chapter 2 dan Peta Baru

Salah satu permainan favorit Archangel_Yuji adalah Defense of the Ancients (DOTA) 2, di mana ia mencatat 3.455 jam. Namun, menurut akun Steam-nya, permainan favorit resmi Archangel_Yuji adalah Sonic Generations.

Bagaimana, MedForians? Sangat terheran-heran bukan dengan akun pengguna Steam ini?

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×