Menu Tutup

Sembuh dari Kanker, Seiyuu Saki Ogasawara Kembali Beraktivitas

Hai, MedForians!

Setelah sebelumnya dikabarkan hiatus, seiyuu Saki Ogasawara mengonfirmasi pada Senin (9/9) kemarin melalui Twitter bahwa ia telah kembali bekerja di dunia entertainment setelah hiatus untuk penyembuhan.

Dia menambahkan bahwa dukungan semua orang menjadi dorongan baginya selama perawatan dan pemulihan.

“Pada saat ini, saya kembali dalam kesehatan yang baik setelah sembuh dari penyakit kanker, dan saya merasa jauh lebih baik,” ujar Ogasawara melalui cuitannya.

“Selama waktu istirahat, saya merasa bahwa mungkin telah menyebabkan banyak dari Anda yang tidak semestinya khawatir, jadi saya meminta maaf. Saya dengan tulus menghargai semua kata-kata yang baik dan dukungan dari Anda semua. Ketika saya melanjutkan rehabilitasi, saya akan bekerja dengan rajin. Terima kasih.”

BACA JUGA :  Seiyuu Shoko Nakagawa Terpilih Sebagai Pembawa Obor Olimpiade Tokyo 2020

Ogasawara sebelumnya didiagnosis oleh dokter bahwa dia menderita kanker lidah stadium 1 pada awal April lalu. Dia mengumumkan pada bulan Mei bahwa dia mengambil jeda untuk operasi dan penyembuhan dari penyakit kanker tersebut.

Ogasawara telah menyuarakan Charuni Kusakabe di Heaven’s Memo Pad, Azusa Nakajo di The Irregular at Magic High School, dan Itsuka Kendo di musim kedua dan ketiga dari anime My Hero Academia. Dia juga mengisi suara beberapa peran kecil dalam anime seperti Show By Rock !!, Girls und Panzer der Film, Humanity Has Declined, Dusk maiden of Amnesia, DIVE !!, dan Date A Live II.

BACA JUGA :  Resident Evil 3 Remake Resmi Rilis 3 April 2020

Dia juga menyuarakan karakter Akane Nonohara dalam game smartphone The iDOLM@STER Million Live.

Selamat datang kembali dan selamat berkarya kembali!

Sumber: Anime News Network, Comic Natalie

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×