Trailer Baru Gim One Piece: Pirate Warriors 4 Tampilkan Arc Wano

Gaming Sep 12, 2019

Hai, MedForians!

Bandai Namco Entertainment pada Rabu (11/9) kemarin telah merilis trailer terbaru untuk gim One Piece: Pirate Warriors 4 saat perhelatan acara Tokyo Game Show 2019.

Berikut cuplikannya:

Trailer dengan subtitle Bahasa Inggris

Trailer tanpa subtitle

Trailer ini menampilkan cuplikan pertama dari karakter yang dapat dimainkan (atau DLC) yang baru saja dikonfirmasi beberapa waktu lalu oleh Bandai Namco, Carrot.

Dalam manga-nya, Carrot sendiri dapat bertarung menggunakan serangan listrik serta kemampuan khusus dari Suku Mink, yang berguna dalam segala macam situasi pertempuran yang berbeda.

Selain bentuk regulernya, majalah Weekly Jump sebelumnya mengungkapkan bahwa bentuk khusus Carrot, Sulong juga akan muncul.

Selain itu, trailer ini dibalut dengan nuansa ala Musou dan bunga sakura yang bertebaran. Kali ini, trailernya menampilkan kisah Luffy dan Zorro yang berada di negara Wano. Cerita versi manga yang disebut dengan Arc Wano ini juga dibuat ulang dan diadaptasi ke dalam gim. Tak lupa, di akhir video juga dimunculkan Luffy yang berhadapan dengan salah satu Yonkou (sekaligus bajak laut terkuat), Kaido.

Gim One Piece: Pirate Warriors 4 akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC pada tahun 2020. Selain arc Wano, petualangan bajak laut Topi Jerami melawan bajak laut Big Mom di Whole Cake Island dikonfirmasi bakal hadir dalam gim ini.

Sumber: Gematsu, Crunchyroll

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.