Menu Tutup

21 Oktober, Lupinranger Vs Patranger Resmi Tayang di RTV

Ada kabar gembira nih untuk fans Lupinranger Vs Patranger yang akan tayang di Rajawali Televisi (RTV).

Melalui press release mereka yang ditulis pada 1 Oktober lalu, RTV mengumumkan dua program baru yang akan tayang pada bulan Oktober ini.

Pertama, ada talent show berjudul Super 10 Indonesia yang akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 18.00 WIB dan akan perdana tayang di layar RTV tanggal 12 Oktober 2019.

Dan acara kedua tidak lain adalah Kaitou Sentai Lupinranger Vs Keisatsu Sentai Patranger yang resmi tayang pada 21 Oktober 2019 pukul 19.30 setiap hari Senin sampai Minggu.

Berikut ini adalah sinopsis Lupinranger Vs Patranger dari RTV:

“Lupinranger merupakan kelompok pemburu harta karun yang terdiri dari 3 orang pemuda bernama Kairi, Tooma, dan Umika yang telah kehilangan orang kesayangan mereka karena penyerangan Gangler. Sementara Patranger merupakan 3 anggota kepolisian Global bernama Keiichiro, Sakuya, dan Tsukasa yang bertujuan menghadapi Gangler.

Lupinranger dan Patranger sama-sama memiliki VS Charger salah satu koleksi Arsene Lupin yang tersisa sebagai alat perubahan mereka menjadi Super Hero. Lupinranger yang terdiri dari Kairi, Tooma, dan Umika, berubah menjadi Lupin Red, Lupin Blue dan Lupin Yellow. Sedangkan Keiichiro, Sakuya, dan Tsukasa yang merupakan pasukan Patranger, dapat berubah menjadi Patoren Ichigou, Patoren Nigou, dan Patoren Sangou.

Para monster luar angkasa yang bernama Gangler telah merebut Koleksi Lupin untuk menguasai Bumi. Koleksi Lupin merupakan alat peninggalan Arsene Lupin sang Pemburu Harta Karun legendaris. Dengan merebut kembali Koleksi Lupin tersebut, Pasukan Lupinranger memiliki kesempatan bertemu kembali dengan orang yang mereka sayangi. Namun, Lupinranger dan Patranger saling berselisih dan tidak pernah bersatu, karena Lupinranger memiliki misi mengambil harta karun Koleksi Lupin dari tangan Gangler, sedangkan Patranger melawan dan memusnahkan para Gangler tanpa mengetahui mengenai koleksi Lupin tersebut. Namun kedua pasukan ini memiliki tujuan yang sama yaitu ingin menyelamatkan umat manusia dari kekuasaan para Gangler.”

Sumber: Press Release RTV Edisi 1 Oktober

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×