Agents of Atlas Hadir di Update Terbaru Marvel Future Fight

Gaming Okt 24, 2019

Jakarta – Anggota tim Super Hero Agents of Atlas telah bersiap untuk melindungi bumi di update terbaru game Super Hero Netmarble, MARVEL Future Fight. Update ini menghadirkan tiga karakter baru ke dalam jajaran Super Hero, Uniform, serta berbagai pembaruan pada game.

Hero dan Uniform Baru

Mulai hari ini, Agent bisa menambahkan Doctor Voodoo, Aero dan Sword Master ke koleksi Super Hero miliknya. Uniform terbaru dengan tema Lifestyle Series 1 untuk Luna Snow, Crescent, dan White Fox juga tersedia untuk dikoleksi oleh para pemain. Scarlet Witch, Quicksilver, Rogue, Sabretooth dan Vision juga akan mendapat beberapa Uniform bertema Uncanny Avengers.

Selain itu, konten baru ‘Dimension Mission’ telah ditambahkan ke dalam game. Pemain bisa mendapatkan beragam hadiah dengan bermain di tiap stage dengan tema yang berbeda setiap harinya. Semakin tinggi stage yang diselesaikan, semakin bagus hadiah yang akan diterima oleh para pemain.

Sebagai tambahan, update ini juga membawa perbaikan pada konten World Boss dengan menyesuaikan level World Boss untuk pemain pemula. Pemain juga bisa menantang Quicksilver dan Scarlet Witch di mode World Boss Ultimate.

Berikut pembaruan lainnya pada MARVEL Future Fight :

  • Upgrade karakter Tier 3 dan Ultimate Skill baru tersedia untuk Quicksilver.
  • Fitur “Buka Potential” pada Doctor Voodoo, Aero, Sword Master, Rogue, Silk, Shang-Chi, Ms. Marvel (Kamala Khan), dan Hulk (Amadeus Cho) terbuka.
  • Daily Mission, Special Mission, Dimension Rift, dan Villain Siege telah dihilangkan.

MARVEL Future Fight telah merayakan ulang tahun ke-4 dengan 100 juta pemain yang tersebar di seluruh dunia. Game ini tersedia di App Store® dan Google Play™.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai MARVEL Future Fight, silakan kunjungi  http://marvelfuturefight.netmarble.com.

Netmarble, Perusahaan Gim asal Korea

Netmarble Corporation berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari segala usia dengan menyediakan permainan mobile yang menyenangkan.

Didirikan di Korea pada tahun 2000, Netmarble merupakan perusahaan game mobile terdepan dan terus menjadi developer dan publisher terkemuka di dunia.

Dengan lebih dari 6,000 pegawai, Netmarble telah merilis beberapa game mobile terlaris di antaranya Lineage2 Revolution, Blade & Soul Revolution, MARVEL Future Fight, BTS WORLD, Let’s Get Rich, dan Seven Knights.

Sebagai induk perusahaan Kabam, developer game multiplayer ternama di dunia dan pemegang saham terbesar Jam City, salah satu developer game casual terkemuka, Netmarble memiliki kemitraan strategis dengan CJ ENM Corporation, perusahaan hiburan terbesar di Asia, Tencent Holdings, yang merupakan perusahaan internet terbesar di Asia, dan NCsoft, perusahaan MMORPG ternama.

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Seven Knights dan MARVEL Future Fight.

Saat ini gim terbaru Netmarble adalah The King of Fighters Allstar dan kalian dapat unduh gim tersebut di App Store maupun Google Play.

Informasi lebih lanjut mengenai Netmarble Indonesia dapat diakses di www.netmarble.co.id.

Tag

Yehezkiel Frederik

Photography, Technology and Videography Enthusiast

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.