Anime Houkago Teibo Nisshi Umumkan Staf, Tayang April 2020

Pop Kultur Okt 15, 2019

Situs resmi untuk adaptasi anime televisi dari manga Hōkago Teibō Nisshi (Afterschool Embankment Journal) karya Yasuyuki Kosaka mengungkapkan pada hari Selasa (15/10) terkait jajaran staf utama, visual penggoda, dan jadwal pemutaran perdana.

Dilansir dari Anime News Network dan Moetron, Anime Houkago Teibo Nisshi dikonfirmasi akan diputar mulai April 2020. Anime bertema memancing ini akan diproduksi oleh Studio Doga Kobo.

Takaharu Okuma menyutradari seri anime ini. Fumihiko Shimo bertanggung jawab atas komposisi seri, dan Katsuhiro Kumagai merancang desain karakter.

Kosaka meluncurkan manga Houkago Teibo Nisshi (atau disingkat Teibo) di majalah pada Februari 2017 sebagai seri debutnya. Akita Shoten merilis volume keempat manga-nya, yang terbit pada 19 April lalu, dan yang kelima akan dikirim pada hari Jumat (19/10) mendatang.

Sinopsis

Cerita manga memancing ini berpusat pada Hina dan kelompoknya yang terdiri dari tiga siswa perempuan SMA lainnya. Hina adalah seorang gadis yang lebih suka di dalam ruangan, suka membuat kerajinan tangan, dan pindah ke kota tepi laut untuk melanjutkan pendidikan SMA-nya.

Dia bertemu kakak kelas Kuroiwa saat dia berjalan di sepanjang tanggul dan bergabung dengan “Klub Tanggul” yang misterius.

Hina tidak menyukai makhluk laut, tetapi dia memancing dengan sesama anggota klub dan memakan hasil tangkapan mereka. Dia secara bertahap mulai menghargai daya tarik lautan.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.