Menu Tutup

Anime Rikekoi Luncurkan Visual Baru, Tayang Januari 2020

Kabar terbaru untuk MedForians yang menantikan kisah kocak dan romantis dua ilmuwan muda di anime Rikekoi. Situs resminya telah mengungkapkan bahwa serial anime TV “Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita” (atau disingkat Rikekoi) dijadwalkan mengudara pada Januari 2020.

Dilansir melalui Moetron.net, Selasa (15/10), selain jadwal rilis, situs webnya telah mengumumkan jajaran Seiyuu dan staf yang terlibat, serta sebuah visual baru yang menampilkan para karakter utama.

Studio Zero-G dikonfirmasi memproduksi anime Rikekoi, dan disutradarai Toru Kitahata. Rintarou Ikeda bertanggung jawab atas penulisan skrip serialnya, bekerja sama dengan Michiko Yokote yang menggarap screenplay. Sedangkan desain Karakter dikerjakan oleh Yusuke Isouchi.

BACA JUGA :  Animasi Pertama Asal Qatar Ini Telah Dirilis Via YouTube

Anime Rikekoi tayang Januari 2020 di sejumlah kanal televisi Jepang, di antaranya TOKYO MX, TV Gunma, TV Tochigi, BS11, dan sejumlah saluran televisi lainnya.

Jajaran seiyuu yang bakal bermain di seri anime-nya adalah sebagai berikut:

Yūma Uchida sebagai Shinya Yukimura
Sora Amamiya sebagai Ayano Himuro
Natsuko Hara sebagai Kotonoha Kanade
Nichika Omori sebagai Ena Ibarada
Jun Fukushima sebagai Kosuke Inukai
Ryotaro Okiayu sebagai Professor Ikeda
Momo Asakura sebagai Rikekuma

Sinopsis

Diangkat dari manga karya Yamamoto Alfred, ceritanya bersetting di laboratorium tempat para peneliti individu berkumpul, sebuah komedi cinta sains eksperimental terjadi.

Ceritanya berpusat pada pasangan Ayame Himuro dan Shinya Yukimura, dua ilmuwan yang saling mencintai. Mereka ingin membuktikan bahwa cinta mereka dapat dibuktikan secara ilmiah, terkuantifikasi, dan diekspresikan secara faktual.

BACA JUGA :  Sora Amamiya Bawakan Lagu Pembuka Anime Rikekoi

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×