Menu Tutup

DLC Madara Uchiha Siap “Menyerang” Gim Jump Force

Kabar terbaru khusus untuk kalian penggemar berat gim Jump Force ataupun seri Naruto Shippuden, karena salah satu karakternya bakal hadir dalam gim cross-over pertarungan tersebut.

Ya, salah satu antagonis sekaligus ninja terkuat dari klan Uchiha, yakni Madara Uchiha siap tampil di dalam gim Jump Force. Dilansir melalui Gematsu dan Crunchyroll, Selasa (8/10), Bandai Namco mengumumkan bahwa tokoh legendaris di Desa Konoha sekaligus musuh bebuyutan dari Hokage pertama itu hadir sebagai konten karakter yang dapat diunduh, atau lebih dikenal dengan downloadable content character (DLC).

Akan tetapi, fans perlu bersabar karena DLC pemimpin legendaris klan Uchiha itu baru akan dirilis pada akhir tahun 2019, atau saat musim dingin tiba.

Selain itu, Bandai Namco pada Kamis (3/10) lalu juga meluncurkan dua buah video promosi (PV) singkat berdurasi 23 detik yang menampilkan aksi dari Madara Uchiha. Masing-masing PV memiliki subtitle Bahasa Inggris dan PV orisinal tanpa subtitle.

BACA JUGA :  Gim Smartphone Digimon ReArise Telah Tersedia di Amerika Serikat & Eropa

Sambil menunggu rilis DLC-nya, yuk intip cuplikan videonya:

Subtitle Bahasa Inggris

Tanpa Subtitle

Dalam PV singkat ini, MedForians bisa melihat pertarungan Madara Uchiha. Madara bisa menggunakan jutsu api, jutsu kayu yang hanya dimiliki Hokage pertama, hingga Susano’o. Madara tampil lengkap dengan armor kebanggaannya, dan kipas besar yang juga merupakan lambang kebesaran dari klan Uchiha. Kipas tersebut juga menjadi senjata baginya dalam bertahan ketika diserang musuh.

Selain Madara, DLC lain yang telah terungkap adalah Trafalgar D. Law (ONE PIECE), Hitsugaya Toshiro (Bleach), Grimmjow Jaegerjaquez (Bleach), Katsuki Bakugo (My Hero Academia), All Might (My Hero Academia), Biscuit Krueger (Hunter x Hunter), Majin Buu (Dragon Ball), dan Seto Kaiba (Yu-gi-oh). Gim Jump Force sendiri dikembangkan oleh Spike Chunsoft, dan telah tersedia untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, serta PC melalui Steam.

BACA JUGA :  [Review] Aeterno Blade II, Sebuah Action Side Scroller Bergaya Klasik!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×