EA Jalin Kemitraan Dengan Steam, Dimulai dari Star Wars Jedi: Fallen Order

Gaming Okt 30, 2019

Electronic Arts (EA) dan Valve telah mengumumkan kemitraan untuk menghadirkan game EA dan layanan berlangganan game EA Access ke Steam.

Dikutip dari Gematsu, Rabu (30/10), Gim pertama yang diterbitkan EA ke Steam sebagai bagian dari kemitraan ini adalah Star Wars Jedi: Fallen Order pada 15 November, yang sekarang telah tersedia untuk pemesanan secara pre-order.

Mengutip dari blog resmi EA, Selain Star Wars’, ada sejumlah game ternama lainnya yang akan hadir tahun depan di Steam. Beberapa yang telah dikonfirmasi seperti The Sims™ 4 dan Unravel Two, serta game multiplayer macam Apex Legends™, FIFA 20, serta Battlefield™ V.

EA Access, yang saat ini hanya tersedia di PlayStation 4 dan Xbox One, akan diluncurkan di Steam pada musim semi 2020.

“Ini adalah awal dari kemitraan yang menarik dengan Valve yang akan membuat kami berinovasi untuk pemain PC di seluruh dunia,” kata CEO Electronic Arts, Andrew Wilson dalam siaran pers.

“Melalui langganan kami, game hebat dan banyak lagi, kami senang membawa pemain di komunitas Steam dan Origin bersama dengan akses ke game terbaik, kapan pun dan di mana pun mereka ingin bermain,” lanjutnya.

Gabe Newell, atau akrab disapa Gaben selaku pejabat tertinggi dari Valve memberi tanggapannya terkait kemitraan ini.

“Ini adalah hari yang baik untuk para gamer. Kami sangat senang dapat bermitra dengan EA untuk tidak hanya membawa game hebat dan layanan berlangganan mereka ke Steam, tetapi juga untuk membuka komunitas kami satu sama lain dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya yang akan menguntungkan pemain dan pengembang di seluruh dunia,” ujar Gaben.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.